Ranggi, Kimau dan Vidi Bule Ungkap Fetish Mereka Masing-masing

Rabu, 21 Juli 2021 - 11:16 WIB
loading...
Ranggi, Kimau dan Vidi Bule Ungkap Fetish Mereka Masing-masing
Ranggi, Kimau dan Vidi Bule Ungkap Fetish Mereka Masing-masing. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kembali lagi di Podcast Pasar Kaget yang akan mengisi hari kamu dengan canda tawa. Pada obrolan kali ini, tentunya kita akan ditemani oleh trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Mereka udah siap nih untuk menghibur kamu dengan topik yang meskipun dewasa, tapi tetap akan dibawakan dengan kocak, yaitu tentang fetish! Kira-kira bakal gimana ya keseruannya? Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ .

Kalau berbicara tentang fetish, belakangan ini banyak sekali kasus fetish berbagai orang yang bikin kita jadi bingung sendiri karena saking anehnya. Meskipun begitu, tidak bisa dipungkiri kalau setiap orang pasti mempunyai fetish mereka masing-masing. Nah, kali ini Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule akan membicarakan tentang fetish mereka!


Meskipun ketiga cowok ini merasa fetish merupakan suatu gangguan atau kelainan seksual , tapi bukan berarti mereka tidak memiliki fetish tersendiri. “Gue sih (fetish) nggak ada yang di luar tubuh, contohnya leher,” ucap Vidi. Berbeda dengan Vidi, Ranggi mengakui ia memiliki fetish tersendiri dengan ketiak perempuan.

Fetish Ranggi terhadap ketiak perempuan ini juga berhubungan dengan kebersihan , karena ia lebih menyukai seseorang dengan ketiak yang bersih. Sementar untuk Kimau, ia awalnya sempat mengaku bahwa ia tidak mempunyai fetish apa pun. “Gua semuanya napsu!” ujar Kimau. Tapi kemudian Ranggi membeberkan kalau Kimau memiliki fetish tersendiri terhadap buah dada dan kaki.



Penasaran bagaimana kelanjutan cerita mereka tentang fetish mereka masing-masing? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+ .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)