Ini yang Bisa Anda Lakukan ketika Tidak Punya Tempat Isoman Memadai di Rumah

Rabu, 21 Juli 2021 - 13:44 WIB
loading...
Ini yang Bisa Anda Lakukan ketika Tidak Punya Tempat Isoman Memadai di Rumah
Dengan promo MIster Aladin ini, konsumen bisa mendapatkan paket isolasi mandiri selama 7 malam di hotel-hotel yang tersebar di wilayah Jabodetabek. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Peningkatan jumlah Covid-19 di Indonesia masih terhitung tinggi. Satgas Covid-19 menyebutkan, pada Selasa (20/7/2021) penambahan jumlah kasus baru sebanyak 38.325. Sehingga total kasus positif Covid-19 sejak Maret 2020 hingga saat ini sudah mencapai 2.950.058.

Baca juga: Song Joong Ki Bintangi Drama Fantasi Bareng Lee Sung Min

Epidemiolog Griffith University, Dicky Budiman mengatakan, tingginya kasus covid-19 di Indonesia diakibatkan kurang maksimalnya testing, tracing, dan treatment. Begitu juga protokol kesehatan 5M, mencuci tangan, menjaga jarak, mengenakan masker, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan belum konsisten dilaksanakan (Sindonews 15/07/2021).

Pemerintah merespons lonjakan kasus positif dengan menambah fasilitas kesehatan, seperti rumah sakit darurat, rumah sakit lapangan, dan tempat untuk isolasi mandiri. Juru bicara Satgas Covid-19, Wiku Adisasmito, mengatakan, saat ini pemerintah sudah menyediakan 20 rumah sakit darurat dengan total 9 ribu tempat tidur. Sedangkan untuk rumah sakit lapangan, tersedia 12 dengan 3 ribu tempat tidur. Lokasi-lokasi isolasi mandiri juga semakin banyak dibuka.

"Tempat isolasi terpusat total lebih dari 20 ribu tempat tidur di Jawa-Bali," kata Wiku pada Kamis (15/07/2021) lalu. Menurutnya, masyarakat yang terpapar virus Covid-19 dan tidak punya tempat isolasi mandiri di rumah, bisa menuju ke tempat isolasi mandiri yang disediakan pemerintah daerah masing-masing.

Situasi ini menggambarkan banyaknya warga memerlukan tempat isolasi mandiri agar tidak menulari anggota keluarga serumah. Selain memanfaatkan tempat isolasi mandiri yang sudah disediakan pemerintah, masyarakat juga bisa memilih opsi lain, yaitu memanfaatkan paket isolasi mandiri di hotel-hotel pilihan.

Mister Aladin , perusahaan digital milik MNC Group yang menyediakan layanan traveling dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari, mengadakan promo Isoman Aman di Hotel Nyaman. Dengan promo ini, konsumen bisa mendapatkan paket isolasi mandiri selama 7 malam di hotel-hotel yang tersebar di wilayah Jabodetabek, dengan harga mulai Rp4.500.000 saja.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, promo ini dapat dimanfaatkan oleh mereka yang ingin menjalankan isolasi mandiri sambil menikmati beragam fasilitas hotel dengan aman dan nyaman.

"Promo Isoman Aman di Hotel Nyaman memungkinkan konsumen untuk bisa menjalani pemulihan dari Covid-19 dengan suasana staycation. Tidak hanya bisa kenyamanan, tapi aspek kesehatan dan keamanannya pun tetap diperhatikan," ujar Nitha saat ditemui di Jakarta (19/07/2021).

Benefit yang ditawarkan tiap hotel bisa berbeda, namun harga yang ditawarkan sudah termasuk 3 kali makan dalam sehari, layanan laundry, bahkan beberapa hotel juga menyediakan layanan konsultasi dokter, kunjungan perawat, dan tes Covid-19. Konsumen hanya perlu menunjukkan surat keterangan layak isoman dari dokter atau klinik pada saat check-in.

Baca juga: Ranggi, Kimau dan Vidi Bule Ungkap Fetish Mereka Masing-Masing

Promo ini berlangsung hingga tanggal 31 Juli mendatang. Kunjungi halaman promo di: https://www.misteraladin.com/promotions/isomanaman dan download aplikasi Mister Aladin sekarang untuk lakukan pemesanan.

#MisterAladin #IsomanAman #IsomandiHotel #PaketIsoman
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)