Song Joong Ki Bintangi Drama Fantasi Bareng Lee Sung Min

Rabu, 21 Juli 2021 - 11:33 WIB
loading...
Song Joong Ki Bintangi Drama Fantasi Bareng Lee Sung Min
Song Joong Bintangi Drama Fantasi Bareng Lee Sung Min. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dikonfirmasi membintangi drama fantasi baru bareng Lee Sung Min. Pertama kali terungkap pada bulan Mei bahwa para aktor ditawari peran dalam Chaebol Family’s Youngest Son .

JTBC pun mengkonfirmasi bahwa Song Joong Ki dan Lee Sung Min akan membintangi drama ini. Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, Chaebol Family’s Youngest Son menceritakan sekretaris keluarga chaebol atau konglomerat yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.


Sementara itu, Lee Sung Min telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Ia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya untuk uang.

Dilansir dari Soompi, Rabu (21/7) seperti diberitakan sebelumnya, Shin Hyun Been dan Tiffany juga telah menerima tawaran casting untuk drama ini.

Chaebol Family's Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari Sungkyunkwan Scandal dan A Beautiful Mind. Sedangkan Jung Dae Yoon dari She Was Pretty dan W didapuk menjadi sutradara. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 di JTBC.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)