Begini Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo Usai Masuk ICU

Rabu, 21 Juli 2021 - 17:33 WIB
loading...
Begini Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo Usai Masuk ICU
Begini Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo Usai Masuk ICU. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini ibunda Amanda Manopo , Henny Manopo , usai positif Covid-19 dan masuk ruang ICU akhirnya terungkap. Ini diketahui dari sebuah postingan yang beredar di Instagram.

Di mana pagi tadi pihak rumah sakit mengabarkan kondisi terkini ibu dari gadis 21 tahun tersebut setelah menjalani penanganan oleh para tenaga medis.

"Berikut update kondisi pasien atas nama Ny.Henny Agustina Manopo. Keluhan: Ibu Henny sudah tenang, masih lemas, pernapasan dibantu dengan oksigen sungkup 15 lpm saturasi 94% demam tidak ada, hari ini belum BAB," tulis seorang suster yang menangani ibunda Amanda dikutip Rabu (21/7).


"Observasi vital sign, TD: 121/58 mmhg, Nadi 89x/menit, suhu 36,5 derajat celcius, RR: 22x/menit. Untuk makan saat ini via NGT (selang makan) dulu ya, Demikian info yang dapat kami sampaikan, semoga kita semua sehat. Terima kasih," sambungnya.

Bukan hanya itu, baru-baru ini salah satu akun fanbase dari pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengabarkan bahwa kondisi Henny Manopo sudah jauh lebih baik. Bahkan, ia sudah tak lagi menjalani perawatan di ICU lantaran saturasi oksigen yang berangsur naik.

"Bantu info aja itu. Gausah pani. Mami udah di kamar perawatan. Saturasi udah baik," bunyi kabar yang beredar.


Seperti diberitakan sebelumnya, Nur Aisyah, manager endorse lawan main Arya Saloka itu terlihat sibuk menanyakan ruang ICU rumah sakit yang kosong .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)