Kekompakan Arya Saloka dan Ibrahim Bikin Warganet Gemes Banget

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:00 WIB
loading...
Kekompakan Arya Saloka dan Ibrahim Bikin Warganet Gemes Banget
Bukan rahasia lagi bahwa Arya Saloka saat ini menjadi aktor yang sedang digandrungi masyarakat Tanah Air. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa Arya Saloka saat ini menjadi aktor yang sedang digandrungi masyarakat Tanah Air. Sejak berperan sebagai Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta, Arya pun seolah tak pernah lepas dari sorotan.

Baca juga: Afgan Bahas Nikah dengan Rossa, Netizen: Ayok Nikah

Tidak hanya dirinya sendiri, keluarga kecil Arya Saloka pun juga menjadi perhatian penggemar. Termasuk istrinya, Putri Anne dan buah hatinya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Baru-baru ini, Putri Anne baru saja mengunggah momen gemas antara suami dan buah hatinya itu di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta ini sedang menggendong Ibrahim.

Keduanya terlihat kompak dengan mengenakan busana bernuansa hijau army dan abu-abu. "Babaku no 1 (kl lg ada maunya)," kata pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu.

Sontak, gaya kompak antara Arya dan buah hatinya yang baru berusia 1 tahun lebih itu membuat netizen gemas. Terutama pada ekspresi keduanya yang sama-sama lucu.

"Itu muka baba kenapa sampai kayak gitu sih maw? Tapi tetep gemesin sih. Like father like son banget sih mereka berdua," kata netizen di kolom komentar.

"Paraaahhh gemes banget. Masya Allah," komentar yang lain. "Ya ampun gemesh banget," puji netizen.

"Senang deh lihat Arya gendong Ibrahim," tulis yang lain. "Jadi pengen jadi Baim. Canda kaaak," celetuk netizen.

Baca juga: Sundari Soekotjo Penyanyi Keroncong Era 1980-an, Begini Kehidupanya Sekarang

"So sweet ya Cha dan Baba," komentar netizen. "Mau dong digendong juga," canda yang lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)