Rela Habiskan Uang Miliaran agar Cantik dan Seksi, Lucinta Luna: Puas, Balik Modal

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:30 WIB
loading...
Rela Habiskan Uang Miliaran agar Cantik dan Seksi, Lucinta Luna: Puas, Balik Modal
Lucinta Luna. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengakui telah melakukan sejumlah operasi untuk mengubah penampilannya. Mulai dari fitur wajah hingga mengubah bentuk tubuh agar lebih proporsional dan seksi.

Rupanya, berbagai tindakan operasi yang dilakukan Lucinta itu telah menghabiskan dana lebih dari Rp1 miliar. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Billy Syahputra.



“Ini yang lu bilang katanya habis Rp1 miliar?” tanya Billy kepada sang selebgram, dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (21/7).

“Lebih,” jawab Lucinta, singkat.

Lucinta lalu menjabarkan bagian wajah dan tubuh mana saja yang sudah diubah melalui jalur operasi. Ada yang berharga puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

“Awal-awal meniti karier, itu (operasi) hidung (harganya) Rp20 juta. Terus, rahang, tadinya kan rahang gue kotak, itu (harganya) Rp180 juta. Terus ini (payudara), Rp90 juta,” ungkap Lucinta.

Selain itu, selebgram 32 tahun ini juga melakukan sedot lemak dan operasi tummy tuck dengan merogoh kocek hingga Rp300 juta.

“Terus pantat, ini murah, Rp200 juta, operasi peninggi badan, kaki aku dipanjangin kayak orang-orang Korea. Ini waktu itu gue nawar dari Rp350 juta, jadi Rp150 juta,” ujarnya.

Meski telah menghabiskan dana miliaran rupiah, namun pemain film Bridezilla ini mengaku puas dengan hasilnya. “Tapi gue puas. Balik modal, dapat jodoh,” kata dia.



Tak hanya itu, Lucinta juga mengaku sekarang jauh lebih cantik dibandingkan dirinya yang dulu.

“Gue menyadari kalau gue (dulu) jelek. Sekarang gue cantik banget. Bahkan melebihi perempuan. Maksudnya, lebih dari perempuan pada umumnya,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)