Aeon Mall Sentul City Bagikan Sapi Kurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Rabu, 21 Juli 2021 - 17:37 WIB
loading...
Aeon Mall Sentul City Bagikan Sapi Kurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur
Aeon Mall Sentul City Bagikan Sapi Kurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Aeon Mall Sentul City menyerahkan satu ekor sapi di Kantor Desa Citaringgul Sentul. Kegiatan ini menjadi ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas perjalanan Aeon Mall Sentul City dari masa persiapan sampai dengan saat ini.

"Berbagi hewan kurban ini adalah ungkapan rasa syukur, terima kasih dan kepedulian kami terhadap sesama terutama warga yang berada di sekitar mall,"kata General Manager Mall Operation, Aeon Mall Sentul City, Bayu Tunggul Aji melalui siaran resminya, Rabu (21/7).

"Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Bogor, Aaon Mall Sentul City selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan masyarakat sekitar,"sambungnya.


"Dalam kesempatan kali ini, Aeon Mall Sentul City turut berpartisipasi dalam tradisi berbagi, kami berbagi hewan kurban yang diperuntukan bagi warga sekitar," sambungnya.

Di sisi lain, Bayu berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membawa berkat bagi banyak orang.

"Menjadi salah satu cita-cita dari Management Aeon Mall Sentul City, bahwa mall dapat semakin berkembang, berguna bagi masyarakat Kabupaten Bogor terutama warga sekitar dan dapat bersinergi dengan semua pihak dalam pertumbuhan ekonomi terutama di area Bogor – Jawa Barat," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)