Berbagi Rezeki saat Pandemi, Saksikan Rumah Teka-Teki Hanya di Vision+!

Rabu, 21 Juli 2021 - 21:49 WIB
loading...
Berbagi Rezeki saat Pandemi, Saksikan Rumah Teka-Teki Hanya di Vision+!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akibat pandemi, ekonomi masyarakat saat ini turut terdampak. Banyak saudara kita kehilangan pekerjaan ataupun menurun pendapatan. Banyak sekali orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

GTV hadir dengan sebuah program yang tidak hanya inovatif tetapi juga memiliki esensi kemanusiaan di baliknya. Dengan nama program Rumah Teka-Teki pasti sudah bisa diketahui apa isinya.



Di dalamnya terdapat banyak game dan pertanyaan. Jika berhasil menjawab dan menyelesaikan misi, maka peserta berhak mendapatkan hadiah berupa uang. Dibawakan oleh Baim Wong yang sudah terkenal dengan sifatnya yang sering berbagi, membuat acara semakin seru untuk ditonton.

Bagaimana kelanjutan perjalanan Baim Wong untuk menemukan peserta lain? Dan bagaimana cerita lain di balik para peserta yang akan ditemui? Segera saksikan live streaming Rumah Teka-Teki GTV di Vision+.



Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)