Terpapar Covid-19, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia

Kamis, 22 Juli 2021 - 10:40 WIB
loading...
Terpapar Covid-19, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia
Arbani Yasiz. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari artis Arbani Yasiz . Ayahnya, Zulchairy Yahya bin Yahya, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 03.50 WIB.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram Story milik bintang film 'Roman Picisan' tersebut. Dalam unggahan tersebut, pemilik akun @titasetiawaty tampak mendoakan almarhum ayah Bani dan juga keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi Wa'inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Andurrahim. Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB," tulis akun tersebut.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Sempat Alami Penurunan HB, Begini Kondisinya Sekarang

"Semoga amal ibdahan Almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga FirdausNYA, serta semoha keluarga yang ditigngalkan senantiasa diberi keikhlasan dan ketabahan... Aamiin," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, ayah dari Arbani Yasiz meninggal dunia setelah sebelumnya terpapar Covid-19. Pada unggahannya semalam, Bani diketahui masih mencari donor plasma konvalesen B+ untuk ayahnya.

"Urgent@ Mohon bantuannya segera, dicari pendonor darah plasma konvalesen penyitas Covid-19, golongan darah B+. Nama pasien: H Zulchairy Yahya, rumah sakit: Hermina Ciputat, Gol darah: B+, DM ke @arbaniyasiz ya," tulis Bani dalam Instagramnya.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Tolong bantu ya guys buat papa saya," pintanya.

Baca Juga : Kaca Spion Hilang, Ussy Sulistiawaty Didatangi Polisi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)