Ustadz Yusuf Mansur Sempat Alami Penurunan HB, Begini Kondisinya Sekarang

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:57 WIB
loading...
Ustadz Yusuf Mansur Sempat Alami Penurunan HB, Begini Kondisinya Sekarang
Ustadz Yusuf Mansur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ustadz Yusuf Mansur kini masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta lantaran mengalami penurunan hemoglobin (HB) dan eritrosit. Kini, keadaan Yusuf sudah terlihat membaik.

Hal ini diketahui dari Insta Story terbarunya. Sang ustadz membagikan ulang unggahan kerabatnya, Aniek Siti, berupa gambar tangkapan layar saat sedang video call.

Yusuf Mansur sudah terlihat ceria meski wajahnya masih pucat. Dua kerabatnya tampaknya ikut senang melihat kondisi Yusuf sudah mulai bugar.

Baca Juga : Ini Penyakit yang Diidap Ustadz Yusuf Mansur, HB Rendah

"Alhamdulillah udah segar ya ustadz @yusufmansurnew. Sehat, sehat, sehat," tulis Aniek Siti.

Seperti diketahui, Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit sejak 21 Juli 2021 karena hemoglobin (Hb) dan eritrosit rendah, sehingga dia memerlukan donor darah.

Dari 10 orang yang disiapkan, diambil 4 orang terbaik sebagai pendonor darah yang semuanya adalah penghafal quran terbaik. Muncul nama-nama seperti Syeikh Baleid, Syeikh Kannash, hingga Ustadz Tarmizi yang bersedia membagikan darahnya.

"Saya tahu dosa saya banyak, maksiat saya, keburukan saya, kejelekan saya, sehingga Allah kasih kesempatan saya mendapatkan darah dari orang-orang terbaik di bumi dengan izinnya," tulis Yusuf.

Baca Juga : Dirawat di RSPAD, Begini Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)