Ibunda Dirawat di ICU Karena Terpapar Covid-19, Amanda Manopo Hanya Bisa Berdoa

Kamis, 22 Juli 2021 - 11:02 WIB
loading...
Ibunda Dirawat di ICU Karena Terpapar Covid-19, Amanda Manopo Hanya Bisa Berdoa
Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo tengah bersedih karena sang ibunda, Henny Manopo kini tengah dirawat di Intensive Care Unit (ICU) di sebuah rumah sakit setelah kondisinya menurun akibat covid-19.

Aktris Ikatan Cinta itu meluapkan kesedihannya lewat Insta Story. Dia membagikan fotonya bersama sang ibunda yang dilengkapi dengan kalimat haru.

"Maafin Amanda ya, Manda enggak bisa nemenin mami. Enggak ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa melewati ini semua," tulis Amanda, dikutip pada Kamis (22/7/2021).

Amanda mengungkapkan rasa sayangnya kepada Henny. Dia berusaha memberi penguatan kepada sang ibunda yang kini berjuang di ruang perawatan intensif.

Baca Juga : Terpapar Covid-19, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia

"Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami," tulis Amanda.

"I love you mami. Mami kuat, mami bisa. Manda kuat kok, mi," tambahnya.

Sebelumnya, kakak Amanda, Angelica Manopo meminta bantuan netizen mencari informasi ICU yang tersedia di rumah sakit di kawasan Jakarta dan Tangerang untuk Henny. Akhirnya, pada 21 Juli 2021 malam, Nur Aisyah manajer Amanda memberikan kabar baik.

"Teman-teman terimakasih banyak sekali lagi sudah membantu. Mami sekarang lagi dianter ke RS untuk ke ICU, terima kasih banyak," tulis Nur Aisyah di Twitter.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Sempat Alami Penurunan HB, Begini Kondisinya Sekarang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)