Kata Widi Mulia Tentang Keputusannya Solo Karir

Kamis, 22 Juli 2021 - 13:42 WIB
loading...
Kata Widi Mulia Tentang Keputusannya Solo Karir
Widi Mulia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu sedang ingin mendengar cerita dari berbagai selebritis tanah air? Pas banget nih! Halo Celeb Hitz Podcast by Celebrities.id kembali lagi untuk menemani dan menghibur kamu di rumah aja selama masa pandemi. Pada obrolan kali ini, kita akan seru-seruan bersama salah satu anggota AB Three yang populer di era 90-an dan kini telah menjadi seorang ibu muda yang multitalenta. Siapa lagi kalau bukan Widi Mulia! Kira-kira bagaimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Meski sedang tidak aktif dengan grup musik yang membesarkan namanya, yaitu AB Three, Widi Mulia tetap menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan, termasuk mengurusi anak-anaknya hingga solo karir. Nah, kira-kira alasan apa ya yang membuat Widi tetap memilih bersolo karir meski sudah sibuk dengan ketiga anaknya?

Baca Juga : Ibunda Dirawat di ICU Karena Terpapar Covid-19, Amanda Manopo Hanya Bisa Berdoa

Widi mengaku bahwa ia tidak pernah bisa lama-lama jauh dari dunia seni. “Aku sih nggak bisa menahan hasrat untuk nggak berkesenian, jadi aku pengennya perjalanan eksplorasi seninya lancar,” ungkap Widi. Sebelum tergabung dari AB Three pun, Widi mengaku bahwa ia memang sudah memiliki ketertarikan sendiri dalam seni, bahkan sejak usia 7 tahun sudah aktif di dunia teater.

Selama dirinya sanggup, Widi akan berusaha untuk selalu berkarya . “Buat aku sih sebenarnya di AB Three atau tidak lagi aktif bersama AB Three, aku tetap mau aktif nih berkarya,” ucap Widi. Bahkan, bagi Widi keaktifannya kali ini juga akan berdampak baik untuk AB Three ketika tiba waktunya mereka akan kembali. Karena bagi Widi, “it takes so much more than just singing, than just cooperating.”

Baca Juga : Pernikahannya dengan Lesti Kejora Ditunda, Begini Penjelasan Rizky Billar

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita Widi tentang karir dan keluarganya? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+ .

#radioplus #rctiplus #podcast #celebhitz #widimulia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)