Masak Hidangan Khas Sulawesi Utara Selama di Rumah Aja

loading...
Masak Hidangan Khas Sulawesi Utara Selama di Rumah Aja
Foto/MNC Media
JAKARTA - Kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 setiap episodenya semakin seru dan sekarang hanya tersisa 7. Tentunya 7 peserta ini adalah peserta-peserta terbaik. Selama dirumah aja dan menunggu episode terbaru dari MasterChef Indonesia, kalian bisa ikut memasak dirumah kalian masing-masing. Tenang, tidak ada juri dan batas waktu yang akan memburu kamu kok. Selain itu, pastinya tak akan ribet sama sekali!

Berikut ada salah satu video audisi online MasterChef Indonesia Season 8 yang diunggah oleh Rio Chai atau Fendy Trioso. Dalam video yang berdurasi 3 setengah menit tersebut, ia memasak hidangan khas Sulawesi Utara, tepatnya Manado, yang bernama Ayam Woku .

Jika kamu berpikir kalau memasak makanan khas daerah ini akan rumit, tenang saja! Bahan-bahan yang diperlukan mudah ditemukan dimana saja. Contohnya seperti satu ekor ayam, bawang merah, garam, cabe hijau, daun jeruk, sereh, bawang daun, daun kemangi, dan beberapa bahan familiar lainnya.

Baca Juga : Keharuan dalam Galeri MasterChef Indonesia Season 8 Akhir Pekan Kemarin



Cara memasaknya pun mudah, seperti mulai dari menghaluskan dan menumis bumbu, menyampur ayam dengan bumbu tersebut, kemudian memanggang ayamnya sesaat, dan menyampurkan ayamnya kembali dengan bumbu sebelumnya, dan tidak lama Ayam Woku pun siap dihidangkan!

Tidak rumit, bukan? Selain menonton MasterChef Indonesia Season 8, yuk coba memasak juga! Masih ada berbagai macam video audisi online kompetisi memasak ini yang bisa kamu lihat dan tentunya kamu praktekkan selama di rumah aja. Segera meluncur ke aplikasi RCTI+ untuk melihat video memasak lainnya, ya!

#homeoftalent #rctiplus #talentonlinesearch #showmeyourtalent

Baca Juga : Farewell With The Chef: La Ode dan Brian menceritakan Momen Manis Mereka Selama Menjadi Kontestan Masterchef Indonesia
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top