Ketika Nia dan Ardi Terjerat Kasus Narkoba, Cucu Aburizal Bakrie Torehkan Prestasi

loading...
Ketika Nia dan Ardi Terjerat Kasus Narkoba, Cucu Aburizal Bakrie Torehkan Prestasi
Sang ayah, Anindya Bakrie dengan bangga mengumumkan kelulusan Alisha dari SMA Cheltenham Ladies Collage di Inggris, melalui akun Instagramnya. / Foto: Instagram
JAKARTA - Keluarga besar Aburizal Bakrie menghadapi ujian berat ketika Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba. Namun, di balik musibah itu terselip hal yang membahagiakan untuk keluarga konglomerat ini.

Baca juga: Punya Tato Ini di Tubuhnya, Ivan Gunawan Dituding Penganut Iluminati

Ya, salah satunya terkait prestasi cucu Aburizal Bakrie . Selain ketiga anak Nia, pria yang akrab disapa Ichal itu juga memiliki seorang cucu bernama Alisha Bakrie.

Alisha merupakan putri Anindya Bakrie, kakak Ardi Bakrie. Jarang terlihat, Alisha menjadi sorotan karena pencapaiannya di bidang pendidikan.



Sang ayah, Anindya Bakrie dengan bangga mengumumkan kelulusan Alisha dari SMA Cheltenham Ladies Collage di Inggris, melalui akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan, Alisha tampak cantik dengan dress panjang berwarna biru sambil membawa buket bunga. Sementara sang ibunda tampak memeluknya dengan wajah gembira.

"Selamat @alishabkrie untuk kelulusanmu. Tidak terasa sudah 3 tahun sejak pertama kali diantar ke sekolah @cheltladiescoll," tulisnya, dikutip pada Kaamis (22/7).

Setelah lulus, Alisha juga berkesempatan melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi di Inggris, London School of Economics. Anindya berharap agar sang putri diberi kelancaran menuntut ilmu.

Baca juga: Netizen Sebut Maling Spion Korban PPKM, Ussy Sulistiawaty: Pencuri Spion kan Sudah Lama Ada

"Selamat telah diterima untuk melanjutkan pendidikan universitas di @londonschoolofeconomics dan semoga selalu dilancarkan upayanya," tulis Anindya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top