Celine Evangelista Cerita ke Hotman Paris Soal Kondisi Terkini Rumah Tangganya Malam Ini di Hotman Paris Show Pukul 21.00 WIB

Kamis, 22 Juli 2021 - 15:31 WIB
loading...
Celine Evangelista Cerita ke Hotman Paris Soal Kondisi Terkini Rumah Tangganya Malam Ini di Hotman Paris Show Pukul 21.00 WIB
Hotman Paris Show. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah tangga pasangan selebriti, Celine Evangelista dan Stefan Wiliam dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Bahkan hingga saat ini, baik Celine maupun Stefan sama-sama belum memberikan penjelasan bagaimana hubungan rumah tangga mereka berdua.

Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista membagikan proses penghilangan tato-tato yang menghiasi tubuhnya di akun Instagram pribadinya. Hingga kini, alasan sebenarnya kenapa Celine Evangelista dan Stefan William kompak menghilangkan tato couple mereka memang masih belum terungkap.

“Sama suami sekarang dalam proses hukum atau apa?” tanya Hotman kepada Celine. Benarkah keduanya akan resmi berpisah dalam waktu dekat?

Baca Juga : Ketika Nia dan Ardi Terjerat Kasus Narkoba, Cucu Aburizal Bakrie Torehkan Prestasi

Selain itu, kisah arisan tumbal berondong menjadi viral di media sosial setelah seorang perempuan mengaku ditawari menjadi Master of Ceremony (MC) di sebuah pesta ulang tahun sosialita. Acara ini diduga adalah sebuah praktik pesugihan yang berkedok arisan. Apakah cerita yang diungkap oleh seorang MC bernama Ramadhini adalah sebuah fakta? Atau hanya ajang untung mencari sensasi belaka?

Pada episode malam ini (Kamis, 22 Juli 2021) Hotman Paris Show juga menghadirkan Ketua Tim Mitigasi PB IDI dr. M. Adib Khumaidi, SpOT, dan Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) Dr. dr. Agus Dwi Susanto, SpP(K), FISR, FAPSR, yang akan membongkar kebohongan dr. Lois Owien yang sempat menghebohkan publik.

Kelanjutan cerita ini dapat anda saksikan hanya di Hotman Paris Show pukul 21.00 WIB yang dipandu oleh pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris, dan Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga : Punya Tato Ini di Tubuhnya, Ivan Gunawan Dituding Penganut Iluminati

#iNews #HotmanParisShow #HPS #HotmanParis #CelineEvangelista #StefanWilliam #ArisanTumbal Berondong #Covid19 #MelaneyRicardo
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)