Tas Pink Syahrini Curi Perhatian, Ukuran Mungil Harganya Rp1,7 Miliar

loading...
Tas Pink Syahrini Curi Perhatian, Ukuran Mungil Harganya Rp1,7 Miliar
Syahrini. Foto/Instagram Syahrini
JAKARTA - Syahrini selalu menarik perhatian berkat tas mewah yang sering dipakainya. Penyanyi berdarah Sunda ini memang dikenal memiliki koleksi tas Hermes yang berukuran kecil berharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Belum lama ini, Syahrini mencuri perhatian netizen karena menenteng tas pink mungil . Bukan sembarang tas, karena tas istri Reino Barack itu adalah Hermes Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Swift Palladium Hardware atau kerap disebut Kelly Doll. Syahrini memakai tas lucunya itu ketika melancong ke Los Angeles pada Oktober 2020.

Baca Juga: Cinta Indonesia, Atiek CB Ungkap Keinginan Kembali Pindah ke Tanah Air

Tas Pink Syahrini Curi Perhatian, Ukuran Mungil Harganya Rp1,7 Miliar


Melansir situs kurator dan kolektor Hermes, JaneFinds, tas mini berhias wajah senyum milik Syahrini itu adalah salah satu koleksi paling langka yang pernah dibuat Hermes. Tas berharga Rp1,7 miliar tersebut diproduksi tahun 2000 oleh Jean-Louis Dumas. Dumas adalah miliarder asal Prancis yang juga ketua kelompok Hermes tahun 1978 hingga 2006.

Di akun Instagram @fashionsyahrini2, sejumlah netizen tampak memberikan komentar terhadap tas pink yang dipadukan dengan busana serbaputih tersebut.



"Lucunya sama seperti harganya min. Lucu (emoji sedih)," celetuk netizen.

"Kenapa tas kecil harganya selangit ya," komentar netizen lain.

Baca Juga: Video Jadul Luna Maya Jenguk Ariel Kembali Viral, Netizen Pertanyakan Gisel

Selain Kelly Doll, Syahrini juga memiliki tas mungil lain yakni Hermes Noir Shiny Crocdile GHW Roulis Mini 18/9 Handbag. Tas cokelat dan memiliki hiasan warna emas ini dibanderol harga sekitar Rp320 juta.



Ada pula tas Hermes Birkin 20 Fabourg. Tas mungil ini memiliki desain unik berupa gambar jendela yang artistik. Tas berwarna cokelat ini dibanderol harga fantastis yakni Rp2,7 miliar.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top