Masuki Usia 4 Bulan, Fairuz A Rafiq Umumkan Hamil Anak Ketiga

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:38 WIB
loading...
Masuki Usia 4 Bulan, Fairuz A Rafiq Umumkan Hamil Anak Ketiga
Keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Foto/Instagram Fairuz A Rafiq
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian . Pasangan bahagia tersebut baru-baru ini mengabarkan bahwa mereka kembali diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Setelah melahirkan Queen Eijaz Slofa pada 21 Mei 2018, Fairuz kini tengah mengandung anak ketiganya. Fairuz mengaku, usia kehamilannya sudah melewati trimester pertama.



"MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari) hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini. Setelah 4bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua," tulis Fairuz pada keterangan fotonya bersama Sonny, seperti dikutip Kamis (22/7).

Lewat unggahannya, Fairuz tampak memohon doa agar diberi kelancaran serta kesehatan dalam proses kehamilan hingga persalianan nanti. Bukan hanya untuknya juga sang calon bayi, tetapi juga kesehatan serta keselamatan bagi suami dan dua anak-anaknya yang lain.

"Mohon doanya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan, kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH,sehat lahir dan bathin, dijauhkan dari segala macam penyakit,panjang umur,bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb," urainya.

Kabar bahagia yang dibagikan putri almarhum A Rafiq itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekannya serta netizen. Tak lupa doa demi kesehatan dan keselamatan Fairuz beserta sang calon anak ketiga.



"Alhamdulillah selamat. Sehat buat bunda dan baby-nya," tulis en_zurrach.

"Masya Allaaah," tulis milie_holmez.

"MasyaAllah sehat2 yah Bumil," tulis mylaasri22.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)