5 Fakta Wajib Tahu Sebelum Nonton Sex and The City Reboot

loading...
5 Fakta Wajib Tahu Sebelum Nonton Sex and The City Reboot
Foto/HBO Max
JAKARTA - Rumor yang mengatakan Sex and The City (SATC) akan muncul lagi ternyata benar. Ya, serial tersebut akan tayang di salah satu platform digital.

Sebanyak 10 episode dihadirkan dalam Sex and The City Reboot. Para pemain asli pun diketahui hadir kembali seperti Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon, dan Kristin Davis. Menurut laporan yang beredar, Kim Cattrall sebagai Samantha Jones tidak ikut hadir di series ini.

Baca Juga: Tomb Raider 2 Belum Jelas Kelanjutannya, Alicia Vikander Tetap Berharap Kembali Perankan Lara Croft

Meskipun tanggal rilisnya belum diketahui, Parker dan lawan mainnya sudah berbagi sedikit cuplikan adegan yang tak sadar telah diunggah di media sosial sejak Januari 2021. Mereka berada di sekitar New York City dan itu ternyata suatu petunjuk.

SATC merupakan series besutan Darren Star, yang berdasar dari buku Candace Bushnell. Awal tayang series ini adalah tahun 1998 hingga 2004 di HBO. SATC kemudian dijadikan film pada 2008 dan dibuat sekuelnya pada 2010.

Sebelum menonton SATC Reboot, Anda wajib tahu 5 fakta di balik pembuatan 10 episode yang paling ditunggu-tunggu ini. Berikut ulasan lengkapnya.



1. First Look SATC Reboot

Ya, ini dia tampilan keseruan SATC Reboot yang dibocorkan ke publik. Di foto tersebut, kita bisa lihat bersama kalau gaya dari sisi pemain tetap sama dan ini yang bikin banyak fans rindu.

Menurut laporan Harper's Bazaar, pada 9 Juli lalu HBO Max membagikan cuplikan 'And Just Like That...' menampilkan trio utama yaitu Cynthia Nixon sebagai Miranda Hobbes, Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, dan Kristin Davis sebagai Charlotte York.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top