Bigo Live dan Goks Entertainment Gelar Bigo Star Academy untuk Jaring Influencer Berbakat

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:02 WIB
loading...
Bigo Live dan Goks Entertainment Gelar Bigo Star Academy untuk Jaring Influencer Berbakat
Bigo Live bersama Goks Entertainment menggelar ajang pencarian influencer bertalenta guna berkiprah di dunia hiburan digital. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bigo Live bersama Goks Entertainment menggelar ajang pencarian influencer bertalenta guna berkiprah di dunia hiburan digital. Program bernama Bigo Star Academy itu pendaftarannya sudah dimulai pada 14 Juni 2021 dan akan berakhir tanggal 29 Juli mendatang.

CEO Goks Entertainment Njoto Suntono menjelaskan, program Bigo Star Academy merupakan ajang pencarian bakat berkualitas untuk pria dan wanita Indonesia berumur 17-27 tahun. Mereka akan dijaring untuk menjadi bintang/top influencer.



"Siapa pun bisa mendaftarkan diri ke event ini. Baik yang memiliki talenta ataupun yang sedang meniti karier untuk menjadi seorang influencer, bisa bergabung di Bigo Star Academy guna mendapatkan peluang besar memperoleh penghasilan tambahan di masa pandemi seperti sekarang," katanya melalui siaran pers, Kamis (22/7).

Peserta nantinya akan dilatih oleh Ivan Gunawan, Nikita Mirzani, Choky Sitohang, Indra Bekti, Ari Tulang, Adi Surantha, Zoya, Rieka Roslan, dan EHT.Mereka juga bakal diberi pelatihan khusus seperti modelling, singing, dancing, public speaking, dan acting oleh mentor-mentor berskala nasional serta juri yang berkompeten di bidangnya.

Pemenang Bigo Star Academy akan mendapat kesempatan memulai karier sebagai top influencer di industri hiburan dan membawa pulang total hadiah utama senilai ratusan juta rupiah. Pemenang juga akan dikontrak menjadi official host di Bigo Live dan digaji setiap bulan.



Untuk mengikuti ajang ini, calon peserta harus mengunduh aplikasi Bigo Live, setelah itu membaca/memahami aturan-aturan kompetisi. Kalau sudah, peserta bisa mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di tautan pada bio Instagram Bigo Live dan Goks Entertainment. Pelaksanaan audisi bakal diadakan secara online untuk mencari 50 besar, 16 besar, dan 8 besar finalis yang ditentukan berdasarkan hasil grafik (chart) berupa diamond/beans yang diberikan oleh para penonton.

Tidak hanya pelatihan, para peserta akan mendapatkan pula hiburan yang menarik. Tahap semifinal atau 8 besar bakal dilaksanakan selama satu minggu di Sotis Hotel Kemang,lalu grand finalnya yang juga diadakan secara offline di Jakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)