Formulasi Baru Hemaviton Action Total Care Imunup untuk Perkuat Imunitas di Masa Pandemi

Jum'at, 23 Juli 2021 - 01:31 WIB
loading...
Formulasi Baru Hemaviton Action Total Care Imunup untuk Perkuat Imunitas di Masa Pandemi
Suasana konferensi pers virtual peluncuran Hemaviton Action Total Care Imunup, Kamis (22/7). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjaga imunitas dan stamina tubuh amat diperlukan di masa pandemi seperti saat ini. Caranya selain dengan menerapkan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, olahraga, dan cukup istirahat, juga bisa dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin serta mineral.

Menurut Spesialis Penyakit Dalam dr. Tities Anggraeni Indra, Sp.PD, terdapat tiga macam vitamin yang menjadi kebutuhan utama di masa pandemi ini, yaitu vitamin C, vitamin D3, dan zinc. Selain untuk pencegahan, vitamin juga diperlukan oleh pasien yang sudah mengalami penyakit.



"Dengan mengonsumsi multivitamin secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tetap bisa melakukan aktivitas serta menurunkan risiko terinfeksi COVID-19 dan virus lain,” kata dr. Tities dalam konferensi pers virtual peluncuran Hemaviton Action Total Care Imunup, Kamis (22/7).

Selama masa pandemi COVID-19, sejumlah pembatasan kegiatan masyarakat diterapkan demi memutus penularan virus. Kendati demikian, sebagian orang ada yang harus tetap beraktivitas di luar rumah. Di sinilah pentingnya memastikan tubuh kita tercukupi kadar vitamin dan mineralnya agar memiliki daya tahan yang prima sehingga tak mudah terpapar virus.

Memahami kebutuhan tersebut, Hemaviton meluncurkan Hemaviton Action Total Care Imunup yang dapat memperkuat imun tubuh serta membantu menjaga stamina dan kesegaran untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang aktif dan sehat.

Senior Head of Brand Communication & Content Strategy Hemaviton Diana Theodora menjelaskan, Hemaviton Action Total Care Imunup merupakan perpaduan menyeluruh untuk mendukung daya tahan atau imunitas, stamina serta kesegaran tubuh, sehingga memberikan tiga action benefit bagi masyarakat.

“Hadirnya produk yang dilengkapi formula Total Care Imunup ini menjadi solusi praktis, karena mengandung komposisi buffered vitamin C, vitamin D3 dan zinc yang saat ini sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh, selain benefit menjaga stamina dan kesegaran,” papar Diana pada kesempatan yang sama.

Buffered vitamin C merupakan kombinasi dari ascorbic acid dan sodium ascorbate yang bersifat less acidic atau lebih tidak asam sehingga nyaman untuk lambung.



Hemaviton Action Total Care Imunup yang sudah mendapat sertifikasi halal MUI ini juga diperkaya ginseng extract dan vitamin B kompleks yang berfungsi meningkatkan stamina serta membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental.

Produk Hemaviton Action Total Care Imunup saat ini sudah tersedia di pasaran serta dapat dibeli secara online melalui Tempo Scan Home Delivery Service ataupun e-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)