Outfit Harga Selangit dalam Sex and The City Sepanjang Sejarah

Jum'at, 23 Juli 2021 - 06:06 WIB
loading...
Outfit Harga Selangit dalam Sex and The City Sepanjang Sejarah
Sarah Jessica Parker. Foto-Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kemunculan kabar kembalinya Sex and The City dianggap angin segar bagi mereka yang mengikuti series ini sejak awal di tahun 1998. Program televisi tersebut digadang-gadang sebagai salah satu series dengan tata busana yang memengaruhi tren mode dunia.

Empat tokoh utama dalam Sex and The City (SATC) yaitu Sarah Jessica Parker (Carrie Bradshaw), Cynthia Nixon (Miranda Hobbes), Kristin Davis (Charlotte York), dan Kim Cattrall (Samantha Jones) memiliki karakter yang khas, termasuk soal pakaian yang dikenakan.



Bicara mengenai hal itu, ada dua tampilan di SATC yang mana karakternya mengenakan harga outfit yang sangat tidak masuk akal alias mahal banget. Seperti apa look-nya dan siapa yang mengenakannya?

1. Simple Outfit by Carrie Bradshaw

Outfit Harga Selangit dalam Sex and The City Sepanjang Sejarah


Kita mulai dengan tampilan ini. Carrie sepintas tampak supersimple, dress putih polos, menjinjing mini clutch emas, dan heels. Tapi, saat dikuliti satu per satu item fashion yang dikenakannya, Anda siap-siap terkejut.

Di momen ini, Carrie mengenakan Halston Heritage dress yang harganya USD525 atau sekitar Rp7,6 juta, lalu clutch Chanel seharga USD3.295 atau setara dengan Rp48 juta, dipadukan dengan kalung Solange Azagury-Partridge yang harganya sangat fantastis yaitu USD225.000 atau setara Rp3,3 miliar.

Tak hanya itu, Carrie pun terlihat mengenakan kacamata hitam dari Mykita seharga USD525 atau sekitar Rp7,6 juta, dengan alas kaki dari Christian Louboutin pump yang harganya USD3.135 atau sekitar Rp45,5 juta.

Jika ditotal dari seluruh item fashion yang ada di tubuh Carrie, harganya ialah USD232.480 atau sekitar Rp3,4 miliar. Masih berani bilang simple-look?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)