Wajah Raisa Andriana Mejeng di Times Square, Keren Banget!

Jum'at, 23 Juli 2021 - 07:00 WIB
loading...
Wajah Raisa Andriana Mejeng di Times Square, Keren Banget!
Wajah Raisa Andriana Mejeng di Times Square, Keren Banget! Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Wajah Raisa Andriana mejeng di videotron di Times Square, New York . Kabar ini dibagikan Raisa lewat postingan di Instagram pribadinya.

Istri Hamish Daud itu memposting foto dan video wajah dirinya mejeng di Times Square New York. Baginya, ini merupakan sebuah kejutan.

Wajah Raisa Andriana Mejeng di Times Square, Keren Banget!


"Times Square, sayang! Di tengah tantangan yang dihadapi, tahun ini sungguh penuh kejutan. Merekam dan merilis "It's Personal", (Intro untuk album saya yang akan datang) pada bulan Juni lalu, dan sekarang wajah saya muncul di Times Square," tulis Raisa dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut ibu satu anak itu bersyukur atas apa yang telah dicapainya tahun ini. Selain merilis album baru, tentu saja wajahnya yang mejeng di Times Square, New York membuatnya semakin merasa diberkati.

"Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya dan betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah," tulis Raisa lagi dikutip Jumat (23/7).


Sementara itu, bukan tanpa alasan wajah pelantun Kali Kedua tersebut mejeng di Times Square, New York. Raisa menjelaskan ini merupakan bagian dari kampanye kesetaraan gender bertajuk Equal dan ia jadi perwakilan dari Indonesia.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia untuk menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Saya merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia," jelas Raisa.

Menariknya, sang penyanyi mempersembahkan pencapaiannya itu untuk wanita Indonesia. Ia juga berpesan sekaligus mengajak para wanita untuk mengambil alih.

"Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih. Ada yang tinggal di New York? Ayo sapa gadismu ini #spotifyEQUAL," pungkas Raisa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)