Persaingan Top 7 MasterChef Indonesia Season 8 Kembali Bergulir

Jum'at, 23 Juli 2021 - 12:01 WIB
loading...
Persaingan Top 7 MasterChef Indonesia Season 8 Kembali Bergulir
Isyana Sarasvati dan Chef Renatta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia Season 8 akhir pekan ini yang masuk episode 17 dan 18 (Sabtu dan Minggu 25/07/2021), bakal semakin memanas. Pasalnya, pekan lalu tidak ada yang dipulangkan oleh para juri, maka dari itu Top 7 peserta yang tersisa akan kembali bersaing.

Pada episode kali ini, peserta akan dikejutkan oleh kehadiran bintang tamu yang sangat spesial yaitu Isyana Sarasvati. Namun tidak hanya Isyana, Para kontestan akan ditantang memasak signature dish dari Wilgoz, Fani dan Jerry dengan Duplicate Dish – The Champions.

Untuk tantangan yang dihadapi peserta nanti akan berkaitan dengan pasta. Para peserta dintantang mengolah pasta untuk dijadikan hidangan lezat yang bakal dinilai oleh para bintang tamu. Kira-kira hidangan siapa yang akan menggugah selera bintang tamu kali ini?

Baca Juga : Zaskia Sungkar Ungkap Kondisi Terkini Ibunda Irwansyah, Saturasi Oksigen 46%

Kira-kira siapa yang mampu memenangkan challenge kali ini? Dan siapa yang harus menghentikan langkahnya ke babak selanjutnya?

Saksikan keseruan persaiangan memasak MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu, pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Celine Evangelista Sedang Perbaiki Rumah Tangganya dengan Stefan William

#MasterChefIndonesia
#MCI
#MCISeason8
#RCTI
#IsyanaSarasvati
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)