Desta Sentil Orang Tak Percaya Covid-19, Usul Gunakan Medsos Pakai Sertivikat Vaksin

Jum'at, 23 Juli 2021 - 12:08 WIB
loading...
Desta Sentil Orang Tak Percaya Covid-19, Usul Gunakan Medsos Pakai Sertivikat Vaksin
Desta Sentil Orang Tak Percaya Covid-19, Usul Gunakan Medsos Pakai Sertivikat Vaksin. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Desta sentil orang yang tidak percaya adanya Covid-19 . Melalui Twitter paribadinya, suami dari Natasha Rizky itu tampak memberi usul menarik yang bisa menjadi pertimbangan pemerintah dan satgas Covid-19 usai PPKM nanti.

Salah satunya adalah tidak memberikan ruang berbicara di media sosial. Ini berlaku bagi orang-orang yang tak memiliki sertifikat vaksin .

"Nanti kalo ppkm udah diperlonggar.. ke depan nya bikin aturan aja yg mau log in sosmed, twitter dan instagram wajib upload sertifikat vaksin..," tulis Desta dikutip Jumat (23/7).

"Jadi andai ada yg ga percaya covid dan ga mau vaksin pun, minimal ga punya tempat ngebacot..," sambungnya.


Tak hanya sampai disitu, Desta juga berharap agar publik dan media tidak memberikan panggung kepada orang-orang semacam itu. Pasalnya, apa yang dikatakannya akan berdampak buruk terhadap pola pikir masyarakat.

"Kalo efek nya besar ke mindset masyarakat.. Media ya jangan pernah kasih panggung ke orang2 semacam itu!," tegas Desta.

Bukan hanya Desta, Ernest Prakasa juga kerap menyerukan pendapatnya terkait Covid-19 dan vaksinasi. Ia bahkan tak habis pikir dengan masyarakat yang masih abai dengan protokol kesehatan dan saat terpapar justru menyalahkan pemerintah.

"Berkerumun, gak pake masker, nanti kalo sampe jadi cluster COVID & fasilitas kesehatan kewalahan, tinggal nyalahin pemerintah. Berat banget ngurus negara ini," tutur Ernest di Twitter pribadinya.


"Buat teman-teman yang tetap harus ke luar rumah & ketemu orang, maskernya dipake terus ya, dobel kalo bisa. Semoga sehat-sehat selalu," tutup Ernest.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)