Sempat Tak Direstui, Rumah Tangga Desta-Natasha Rizky Kini Bahagia

Minggu, 08 Maret 2020 - 13:55 WIB
Sempat Tak Direstui, Rumah Tangga Desta-Natasha Rizky Kini Bahagia
Sempat Tak Direstui, Rumah Tangga Desta-Natasha Rizky Kini Bahagia
A A A
JAKARTA - Mungkin tak banyak yang tahu bagaimana Desta dan Natasha Rizky memulai hubungan mereka dulu. Apalagi pernikahan keduanya dimulai tanpa proses pacaran yang panjang. Rupanya, pasangan suami-istri ini sempat tak direstui untuk menikah.

Penolakan terutama dilontarkan oleh pihak keluarga Natasha, bintang muda yang saat itu masih berusia 19 tahun. Beberapa kali ibunda Natasha mencoba mempengaruhi wanita beranak tiga ini untuk mengurungkan niat menjalin hubungan serius dengan Desta. Pasalnya, sang pria terpaut usia yang sangat jauh dengan Natasha.

"Keluargaku pada nggak terima. Aku ini kan anak bungsu dari lima bersaudara. Jarak umur kakakku dengan aku cukup jauh. Bahkan kakakku yang nomor tiga seumuran dengan Desta. Jadi aku selalu dianggap anak kecil yang mau diambil sama orang, kagetlah mereka. Apalagi kami cuma dua bulan pacarannya," cerita Natasha dalam acara peluncuran Kampanye #SpeakUpForLove besutan brand pasta gigi Closeup di Jakarta, belum lama ini.

Natasha yang bertemu Desta pertama kali di lokasi syuting sebuah acara awalnya tak tahu kalau dirinya terpaut usia 16 tahun dengan sang suami. "Kirain beda 10 tahun. Ya nggak apa-apalah beda 10 tahun. Nggak tahunya dia waktu itu sudah 35 tahun," kenang Natasha, seraya tertawa.

Berkali-kali dicegah menjalin hubungan serius dengan Natasha, Desta justru semakin terdorong untuk menunjukkan keseriusannya. Singkat cerita, Desta lantas datang bersama ibunya demi melamar Natasha. Di lain pihak, Natasha pun kian ngotot memperjuangkan kebahagiaannya, yaitu menikah dengan Desta.

Natasha merasa memiliki kesamaan visi dan misi dengan Desta. Maka itu, ia mantap memilih personel band Clubeighties tersebut sebagai suaminya.

"Aku dan Desta sangat yakin bahwa kami memiliki visi serta prinsip hidup yang sejalan. Perlahan-lahan kami juga mampu meyakinkan orang-orang bahwa persepsi mereka tentang hubungan beda usia tidak selamanya benar. Akhirnya sampai sekarang kami bisa menikmati kebahagiaan dari perjuangan kami dulu," ungkap Natasha.

"Alhamdulillah akhirnya Desta menjadi suamiku. Sejak bersama Desta, aku seperti menemukan dunia baru," lanjut artis berusia 26 tahun itu.

Meski demikian, Natasha tak menampik kalau rumah tangganya juga kerap dilanda persoalan. "Cinta kami memang nggak mulus terus. Nggak melulu berisi kebahagiaan, ada juga deritanya. Aku pun harus menerima kejelekan dia. Ada komplain, ada rasa insecure, tapi kebaikan dia lebih banyak," pungkas Natasha.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)