Isyana Sarasvati Cicipi Masakan Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Seperti Apa Rasanya?

Jum'at, 23 Juli 2021 - 13:26 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Cicipi Masakan Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Seperti Apa Rasanya?
Isyana Sarasvati Cicipi Masakan Kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Seperti Apa Rasanya? Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati akan cicipi masakan kontestan MasterChef Indonesia Season 8 . Kehadiran Isyana pun menjadi tamu spesial di Galeri MasterChef Indonesia .

Tak hanya pandai di dunia tarik suara, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga diketahui pintar dalam mengolah bahan masakan. Kira-kira seperti apa respon Isyana saat mencicipi hidangan para kontestan?

"Halo aku Isyana Sarasvati, jangan lupa saksikan MasterChef Indonesia Season 8 besok. Karena bakal ada aku yang ikut mencicipi makanan para peserta. Jangan sampai kelewatan," kata Isyana dalam video yang diunggah Instagram @masterchefina, Jumat (23/7).


Selain Isyana yang akan mencicipi masakan para kontestan, mereka juga akan ditantang memasak signature dish dari Wilgoz, Fani dan Jerry dengan Duplicate Dish – The Champions.

Wah, kira-kira siapa yang mampu memenangkan tantangan kali ini? Siapa yang harus mengakhiri mimpinya untuk melangkah ke babak selanjutnya di ajang kompetisi memasak bergengsi ini?

Saksikan keseruan persaingan memasak MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain di RCTI, MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)