Aktor Korea Termahal, Kim Soo Hyun Pernah Beli Mobil Tom Cruise

Jum'at, 23 Juli 2021 - 13:49 WIB
loading...
Aktor Korea Termahal, Kim Soo Hyun Pernah Beli Mobil Tom Cruise
Aktor Korea Termahal, Kim Soo Hyun Pernah Beli Mobil Tom Cruise. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aktor Korea termahal disandang oleh Kim Soo Hyun . Bahkan, berkat bayarannya yang fantastis, Kim Soo Hyun dikabarkan pernah membeli mobil aktor Hollywood , Tom Cruise .

Dilansir dari Kdrama Stars, Jumat (23/7), Kim Soo Hyun menerima bayaran sebesar Rp8,6 miliar untuk setiap episode yang ia bintangi.

Tak tanggung-taggung, dengan bayarannya dalam film atau drama , Kim Soo Hyun dilaporkan membeli mobil yang pernah dipakai Tom Cruise. Mobil ini dipakai dalam film Mission Impossible: Ghost Protocol .


Mobil itu tak lain adalah BMW i8, sebuah proyek besar BMW yang termasuk di dalam Project i. Mobil ini dihargai KRW 200 juta atau Rp2,5 miliar.

Mobil yang dibeli Kim Soo Hyun ini merupakan mobil sport yang sangat laris di negara barat, terutama Inggris dan Amerika. Tak hanya garang dan sporty, BMW i8 juga mengusung konsep ramah lingkungan dengan mesin konvensional dan juga energi listrik yang dua-duanya bisa digunakan secara bersamaan maupun tersendiri.

Mengutip dari Otomaniac, mobil ini dilengkapi dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1,5 liter dan bisa mencapai 231 tenaga kuda dan menempuh 220 km/j. Sedangkan, dengan mesin listriknya, mobil ini bisa mencapai 131 tenaga kuda dan menempuh 120 km/j.


Dilengkapi berbagai fitur yang lengkap dan canggih seperi Electronic Stability Control (ESC), ABS dan Driveline Traction Control, kamera parkir, Dual Stage Driver, dan Passenger Front Airbags, tak heran Kim Soo Hyun memilih mobil dengan keamanan dan kenyamanan terbaik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)