Raffi Ahmad Bantu Orang Terdampak Pandemi Covid-19, Turun ke Jalan Bagikan Uang

loading...
Raffi Ahmad Bantu Orang Terdampak Pandemi Covid-19, Turun ke Jalan Bagikan Uang
Raffi Ahmad Bantu Orang Terdampak Pandemi Covid-19, Turun ke Jalan Bagi-bagi Uang. Foto/YouTube.
JAKARTA - Raffi Ahmad membantu orangyang terkena dampak pandemi Covid-19 . Tak tangung-tanggung, pria yang dijuluki Sultan Andara itu turun langsung ke Jalan untuk membagikan uang.

Hal tersebut bermula dari keinginan sang istri, Nagita Slavina , untuk membeli jajanan yang dijual pedagang kecil di jalan. Nagita menolak membeli makanan secara online.

"Kalau yang online kan udah sering. Kita sekalian bantu-bantu sama pedagang yang nggak ada onlinenya itu, lagi susah kan. Kita dititipin rezeki lebih," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (23/7).

Akhirnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu turun ke jalan menjumpai beberapa pedagang. Salah satunya seorang perempuan penjual layangan.



Penjual tersebut mengaku kesulitan mencari pembeli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) . Raffi pun memberikan uang Rp600 ribu meski barang yang dibelinya hanya Rp135 ribu.

Baca Juga : Aktor Korea Termahal, Kim Soo Hyun Pernah Beli Mobil Tom Cruise

"Rezeki anak solehah saya hari ini terima kasih pak Raffi," ucap sang penjual layangan.

Di wilayah lain, Raffi membeli minum seharga Rp10 ribu kepada pedagang minuman. Namun, presenter kenamaan Tanah Air itu memberikan uang Rp800 ribu kepada sang pedagang dan berpura-pura ketika ia dikenali sebagai artis.

"Bukan (Raffi Ahmad), itu buat bapak ya," ungkap Raffi.

Raffi kemudian bergeser membeli tahu gejrot. Dia memberikan uang senilai Rp500 ribu kendati total pembeliannya hanya Rp30 ribu.

Tak hanya pedagang, Raffi juga memberi sejumlah uang kepada seorang ibu yang memakai kostum badut sedang memangku sang anak di pinggir jalan.



Baca Juga : Wajah Raisa Andriana Mejeng di Times Square, Keren Banget!

"Kita bersyukur dititipin rezeki, makanya sebagai rasa syukur atas rezeki yang kita dapatkan, kita bisa berbagi ke saudara-saudara kita yang berjuang buat memenuhi kebutuhan mereka," tutup Raffi.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top