Listrik Rumah Diancam Akan Diputus, Lukman Sardi Tuangkan Keluh Kesah

Jum'at, 23 Juli 2021 - 18:35 WIB
loading...
Listrik Rumah Diancam Akan Diputus, Lukman Sardi Tuangkan Keluh Kesah
PLN dikabarkan sedang berusaha mencari tahu kronologis lapangan terkait cuitan aktor senior Lukman Sardi di Twitter yang menyebut listrik rumahnya akan diputus. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Perusahaan Listrik Negara (PLN) dikabarkan sedang berusaha mencari tahu kronologis lapangan terkait cuitan aktor senior Lukman Sardi di Twitter yang menyebut listrik rumahnya akan diputus.

Baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak Saat Pandemi Covid-19

"Saya lagi minta tim cek ini masuk wilayah mana dan bagaimana kronologinya," kata VP Public Relation PLN , Arsyadany G. Akmalaputri saat dihubungi MNC Portal, Jumat (23/7).

Untuk diketahui, Lukman Sardi menuangkan keluh kesahnya akibat ada rencana pemutusan listrik. Melalui akun @lukmansardi, dirinya menjelaskan telah didatangi petugas PLN ke rumahnya dan mengancam akan memutus jaringan listrik.

"Sebagai konsumen, saya nggak pernah nunggak listrik, paling banter telat bayar 2/3 hari, ini kenapa dari bulan kemarin orang2 @pln_123 selalu dateng ke rumah bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa," cuit akun milik Lukman Sardi

Lukman mengaku, ada oknum PLN yang mengancam akan memutus listriknya.

Baca juga: Saat Belajar di Rumah, Orang Tua Perlu Perbanyak Pujian dan Waktu dengan Anak

"Semua bukti bayar selalu gue simpan. Terima kasih buat perhatiannya," tambahnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)