Pertama di RI! Joe & Robot Kopi, Serial Keluarga dengan Robot di Vision+ Mulai 28 Juli

Jum'at, 23 Juli 2021 - 19:56 WIB
loading...
Pertama di RI! Joe & Robot Kopi, Serial Keluarga dengan Robot di Vision+ Mulai 28 Juli
Vision Plus akan segera merilis original series terbaru berjudul Joe & Robot Kopi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak berhenti memberikan tayangan-tayangan yang berkualitas serta menghibur, kali ini dengan membawakan konsep segar yang belum pernah ada sebelumnya, Vision+ akan segera merilis original series terbaru berjudul Joe & Robot Kopi.

Baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak Saat Pandemi Covid-19

Mendengar judulnya saja sudah ada di bayangan kita bahwa original series terbaru Vision+ ini terpusat pada Robot Kopi. Original series terbaru Vision+ ini direncanakan akan rilis perdana pada Rabu (28/07) mendatang.

Dalam rancangan perilisan Joe & Robot Kopi, Vision+ mengambil strategi promo yang berbeda dari sebelumnya. Press conference perilisan Joe & Robot Kopi dilakukan secara bertahap dan terbagi menjadi beberapa sesi.

"Biasanya kami melakukan press conference dengan mengundang semua talent, namun dengan adanya kebijakan pemerintah mengenai PPKM, khusus Joe & Robot Kopi kami mengubah konsep press conference menjadi Instagram Live," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Clarissa menambahkan, "Karena keterbatasan Instagram Live, kami membagi press conference Joe & Robot Kopi ke beberapa sesi, di mana di setiap sesinya akan dihadiri oleh talent yang berbeda-beda."

Rangkaian promo original series terbaru Vision+ ini berlangsung dari Kamis (22/07) sampai tanggal launching yaitu 28 Juli 2021. Di hari pertama akan ada press conference live Instagram yang terbagi menjadi dua sesi.

Pada press conference sesi pertama akan dihadiri oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, aktor senior Lukman Sardi dan Adink Liwutang selaku sutradara dalam series Joe & Robot Kopi.

Sementara di sesi keduanya akan dihadiri para pemeran series Joe & Robot Kopi seperti Bima Sena, Annisa Kaila dan Dennis Adhiswara. Mereka akan menceritakan pengalaman mereka selama proses pembuatan series Joe & Robot Kopi ini.

Pada hari berikutnya, Jumat (23/07), promo prelaunching original series Vision+ Joe & Robot Kopi akan kembali mengadakan press conference yang menghadirkan tokoh lainnya yang juga berperan dalam series Joe & Robot Kopi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)
pixels