Pria Ini Hasilkan Pundi-Pundi Rupiah dari Konten Receh di Instagram

loading...
Pria Ini Hasilkan Pundi-Pundi Rupiah dari Konten Receh di Instagram
Dalam setahun terakhir ini, Erick Sarwono bisa mendulang rupiah hingga Rp10 juta/bulan dari konten-konten dan endorse yang masuk. / Foto: ist
JAKARTA - Erick Sarwono, selebgram di balik akun @ehseriusan berhasil menarik jutasn followers di akun Instagram miliknya.

Baca juga: 5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Anak Saat Pandemi Covid-19

Pria yang aktif bermain Instagram mulai 2015 itu sukses menarik followers lewat video-video lucu yang diunggah ulang lewat akunnya.

"Awalnya aku hanya upload apa saja yang menurut aku bagus, setelah mempelajari Instgram, aku mulai membuat konten yang mana kontennya cocok dengan saya yaitu receh," kata Erick Sarwono kepada awak media, Jumat (23/7).



Meski sudah aktif sejak 2015, dia baru mendulang popularitas di Instagram dalam satu tahun belakangan ini. "Aku sudah dari 2015 main Instagram tapi untuk mulai fokusnya ke akun publik di tahun 2020 ke atas," akunya.

Dalam setahun terakhir ini, Erick bisa mendulang rupiah hingga Rp10 juta/bulan dari konten-konten dan endorse yang masuk. "Kasarnya sekitar mungkin Rp5-10 juta/bulan," ujarnya.

Namun, dia tak mau berfoya-foya. Meski masih muda, Erick sudah sadar untuk berinvestasi lewat penghasilannya dari Instagram.

"Untuk penghasilan belum pernah aku hitung secara benar dikarenakan banyak uang yang aku putarkan kembali untuk mengembangkan akun salah satunya membeli properti dan lain lain," terangnya.

Baca juga: Saat Belajar di Rumah, Orang Tua Perlu Perbanyak Pujian dan Waktu dengan Anak

Di akun Instagramnya, Erick sering mengunggah ulang video-video lucu yang kemudian mendapat banyak respons positif dari followers-nya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top