Anak-Anak Ikut Divaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Center: Ternyata Enggak Seseram yang Saya Pikir

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:25 WIB
loading...
Anak-Anak Ikut Divaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Center: Ternyata Enggak Seseram yang Saya Pikir
Sentra vaksinasi MNC Center memang melayani masyarakat umum berusia mulai dari 12 tahun hingga lansia.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan dua sentra vaksinasi Covid-19 di Jakarta, tepatnya di MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan

Penyediaan sentra vaksinasi Covid-19 ini merupakan bentuk nyata pihak industri membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi yang menjadi salah satu senjata melawan pandemi Covid-19.

Registrasi: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menerangkan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga bisa berkontribusi langsung dalam upaya membantu pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19. Karena itu, MNC Peduli memberikan vaksin Covid-19 pada masyarakat umum secara gratis.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan pelaku industri lainnya untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia," kata Jessica, belum lama ini.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh MNC Peduli dan Kemenparekraf itu sendiri berdasar pantauan langsung MNC Portal tak hanya diikuti masyarakat dewasa, melainkan ada anak-anak juga. Salah satunya adalah Muhammad Rizky Farel yang berusia 13 tahun.

Sang ibu, Nina Meilani, yang mengajak anaknya untuk divaksin Covid-19, mengatakan, ini ikhtiar sebagai perlindungan diri dari paparan Covid-19 dan supaya anaknya bisa kembali sekolah tatap muka.

"Saya yakin vaksin ini bisa memberi perlindungan buat saya maupun anak saya. Jadi, saya ajak anak untuk divaksin dan anaknya juga mau, ya sudah, kita daftar vaksin di sentra MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat," terang Nina saat ditemui usai disuntik vaksin, Sabtu (24/7).

Farel sendiri bercerita kalau dirinya memang mau divaksin supaya tubuhnya terlindungi dari serangan virus. Selain itu, biar bisa main dan belajar bareng-bareng sama teman di sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)