HUT RCTI+ Kedua, Gelar Penghargaan Bagi Artis dan Konten Program Favorit

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:02 WIB
loading...
HUT RCTI+ Kedua, Gelar Penghargaan Bagi Artis dan Konten Program Favorit
RCTI+ segera tayangkan pagelaran penghargaan bagi artis dan konten program bertajuk Indonesian Digital Awards 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - RCTI+ segera tayangkan pagelaran penghargaan bagi artis dan konten program bertajuk Indonesian Digital Awards 2021 . Melalui hasil unggahan akun sosial media instagram rctiplusofficial, Indonesian Digital Awards 2021 diumumkan untum segera tayang. Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan tahun ini Indonesian Digital Awards 2021 diselenggarakan berbeda dari tahun sebelumnya dan memiliki nominasi yang juga berbeda.

Baca juga: Dikit Lagi Gajian Yuk Belanja di EMShop Ada Promo di Bulan Juli 2021

"RCTI+ akan terus memperbaiki pelayanan dan juga memperbanyak konten hiburan sehingga pengguna dapat menikmati hiburan dengan mudah dan nyaman. Di ulang tahun kedua RCTI+ akan kembali menggelar Indonesian Digital Awards, sebuah penghargaan yang mengapresiasi artis juga konten yang banyak diakses dan disukai pengguna RCTI+," pungkas Valencia Tanoesoedibjo.

Diketahui akan ada 10 kategori nominasi yang dapat di vote langsung melalui aplikasi RCTI+. Mulai dari nominasi Live Chat Seleb, TV Series, Judges Talent Search, Original Content, Host, Digital Darling Male, Digital Darling Female, Podcast, Viral Video, hingga Game Plus. Setiap nominasi tersebut kelak hanya akan memiliki satu yang terfavorit.

Acara penganugerahan Indonesian Digital Awards 2021 juga menunjukkan bagaimana perjalanan dan perkembangan RCTI+ sejak tahun pertama. RCTI+ adalah aplikasi banyak konten hiburan yang bisa kamu nikmati hanya dalam satu aplikasi! Tak hanya streaming acara di televisi, RCTI+ menyediakan banyak hiburan seperti nonton 4 TV populer di Indonesia, nonton drama korea, mendengarkan streaming radio dari seluruh Indonesia, podcast, membaca berita terupdate, memainkan berbagai pilihan game, hingga kompetisi online ajang pencarian bakat.

Satu tahun kebelakang, RCTI+ terus mengembangkan kontennya dan masih berupaya untuk melakukan pengembangan hingga sekarang. Di awal kemunculannya, RCTI+ hanya memiliki 2 konten yaitu video+ dan news+. Namun dalam kurun waktu beberapa bulan saja, bertepatan dengan HUT RCTI+ yang pertama, RCTI+ sudah bisa berkembang menjadi 5 konten.

Menuju ulang tahun yang kedua tahun ini, RCTI+ telah memperbanyak konten hiburan favorit original serta eksklusif untuk para pengguna. Akan ada lebih banyak konser musik baik nasional maupun International, dan juga banyak pertandingan olahraga bergengsi yang sayang jika dilewatkan. Selain itu, RCTI+ terus melakukan riset untuk menciptakan terobosan baru yang semakin memudahkan pengguna mendapatkan banyak hiburan.

Baca juga: Antusias Divaksin Covid-19 di Sentra MNC Center karena Kemudahan dan Kenyamanan

Dalam rangka merayakan HUT RCTI+ kedua , RCTI+ segera mempersembahkan apresiasi pekerja seni Indonesia melalui Indonesian Digital Awards 2021. Jangan sampai ketinggalan untuk mendukung artis dan juga konten favorit di RCTI+ dengan melakukan vote di aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)