Dikit Lagi Gajian Yuk Belanja di EMShop Ada Promo di Bulan Juli 2021

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:53 WIB
loading...
Dikit Lagi Gajian Yuk Belanja di EMShop Ada Promo di Bulan Juli 2021
Mengusung konsep yang mengunggulkan kesehatan keluarga di seluruh dunia, AL-ATTAR HEALTH NECKLACE dapat menjadi solusi bagi gangguan kesehatan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kesehatan adalah sesuatu yang sangat penting bagi umat manusia karena jika tubuh tidak sehat manusia tidak bisa menjalankan aktivitasnya dengan baik. Kualitas kesehatan tubuh seseorang antara lain bersumber dari kondisi peredaran darah dan pasokan oksigen di dalam tubuh.

Baca juga: Kemenkes Terus Tingkatkan Pemenuhan Oksigen, Testing, dan Tracing

Kualitas kesehatan tubuh menurun apabila peredaran darah tidak lancar, misalnya akibat penyumbatan pembuluh darah sehingga suplai oksigen di dalam tubuh terganggu.

Mengutip Alodokter.com, beberapa penyakit seperti diabetes, varises, peripheral artery disease (PAD), dan penyakit raynaud ditimbulkan oleh tidak lancarnya peredaran darah di dalam tubuh. Ketika peredaran darah tidak lancar, beragam gangguan kesehatan dapat terjadi.

Mengusung konsep yang mengunggulkan kesehatan keluarga di seluruh dunia, AL-ATTAR HEALTH NECKLACE dapat menjadi solusi bagi gangguan kesehatan.

AL-ATTAR HEALTH NECKLACE melancarkan peredaran darah dan membantu meningkatkan suplai oksigen di dalam tubuh.

Dalam rangka Payday Promo July 2021, eMShop menawarkan promo terbaik! Nantikan Flash Sale AL-ATTAR HEALTH NECKLACE pada 26 Juli 2021!

"Menyambut minggu gajian, eMShop menawarkan diskon up to 69% untuk pembelian produk Al Attar dan produk lainnya selama masa promo. Promo berlaku 25-31 Juli ditambah diskon ongkos kirim up to 50rb seluruh Indonesia," penjelasan Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMShop.

Baca juga: Apakah Tiap Negara Punya Standar Berbeda untuk Vaksin Covid-19?

eMShop dengan dukungan penuh dari MNC Group, menayangkan program Flash Sale khusus di seluruh platform social media (Instagram) MNC Group. Anda dapat melihat penawaran produk pada laman @officialrcti , @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @mshop_officials atau kunjungi www.emshop.id untuk beragam produk & promo lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)