Lima Selebritas yang Pernah Terpapar Covid-19 dan Berhasil Sembuh

loading...
Lima Selebritas yang Pernah Terpapar Covid-19 dan Berhasil Sembuh
Hingga kini masih banyak masyarakat yang terpapar virus menular dan berbahaya tersebut, tak terkecuali para artis. / Foto: Instagram
JAKARTA - Sudah lebih dari setahun pandemi Covid-19 menyerang dan menghantui dunia, termasuk Indonesia. Pandemi itu menyebabkan terjadinya penularan bahkan mengakibatkan korban jiwa.

Baca juga: Usai Isoman 10 Hari Tak Perlu Tes Covid, Hanya Buang-Buang Duit

Hingga kini masih banyak masyarakat yang terpapar virus menular dan berbahaya tersebut, tak terkecuali para artis. Dan berikut sejumlah artis yang pernah terpapar Covid-19 yang dinukil dari berbagai sumber.

1. Uya Kuya



Artis sekaligus presenter kondang Uya Kuya beberapa waktu lalu dikabarkan terpapar Covid-19. Gejala covid yang dia rasakan cukup mengerikan mulai dari demam suhu tinggi serta muka yang terlihat pucat. Banyak info dan kabar miring bahwa ayah dari Cinta Kuya ini sudah tutup usia. Kabar miring itu pun ditepis Uya. Menurutnya, dirinya dapat sembuh setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama 9 hari dan sudah dinyatakan sembuh sampai hari ini.

2. Ashanty

Beberapa waktu lalu tepatnya pada awal 2021, istri Anang Hermansyah ini terinfeksi Covid-19. Kabar itu diunggah ke dalam akun media sosial pribadinya. Pada postingan itu, Ashanty terlihat pucat dan berbaring lemah di rumah sakit. Namun dirinya tidak ingin menyerah begitu saja. Pelantun lagu 'Aku milikmu' ini berjuang keras untuk melawan virus yang dideritanya hingga pada akhirnya dirinya dapat sembuh dan mulai beraktivitas kembali.

3. Roy Marten

Aktor senior Tanah Air ini juga dikabarkan terinfeksi Covid-19 beberapa waktu lalu. Ayah dari aktor Roy Marten itu dinyatakan positif dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit bilangan Bekasi Timur. Hingga kini dirinya telah berhasil dan sembuh dari Covid-19 dan mulai beraktivitas dan muncul pada layar kaca pertelevisian Indonesia.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top