Shandy Aulia Maafkan Penghina Anaknya, Hotman Paris: Orang Terkenal Biasa Kena Nyinyir

loading...
Shandy Aulia Maafkan Penghina Anaknya, Hotman Paris: Orang Terkenal Biasa Kena Nyinyir
Shandy Aulia Maafkan Penghina Anaknya, Hotman Paris: Orang Terkenal Biasa Kena Nyinyir. Foto/Instagram.
JAKARTA - Shandy Aulia memaafkan pelaku penghina anaknya yang merupakan seorang perawat di Manado. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Shandy Aulia.

Alih-alih melanjutkan laporannya, pengacara nyentrik itu mengatakan bahwa Shandy sudah ikhlas memaafkan pelaku. Dengan demikian, laporan tidak akan berlanjut ke meja hukum.

"Ya, dimaafin lah. Makanya tidak dilanjutkan prosesnya," kata Hotman di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Jumat (23/7).

Meski memaafkan, bukan berarti bintang film Eiffel I'm In Love ini lantas diam saja. Pasalnya, jika pelaku kembali mengulangi perbuatannya, Shandy tak segan-segan untuk kembali melaporkan ke polisi.



Baca Juga : Suami Tasya Kamila Sembuh dari Kanker Getah Bening

"Cewek itu sudah minta maaf dan Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana, kecuali cewek itu mengulangi lagi," jelas Hotman.

Menurut Hotman, pelaku sudah datang ke Jakarta dan minta maaf langsung pada Shandy. "Kalau nggak salah (ketemu langsung). Saya nggak tahu detailnya, tapi cewek itu sudah datang ke Jakarta, gitu aja. Ada videonya, kok," sambungnya.

Sebagai kuasa hukum, pengacara kenamaan Tanah Air itu juga sempat memberikan nasihat pada Shandy untuk tidak perpanjang kasus ini. Pasalnya, bagi Hotman wajar jika orang terkenal seperti Shandy ada yang tidak suka.

"Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, 'sudahlah kalau kita orang terkenal, biasalah orang biasa, netizen itu, kalimat-kalimat yang nyinyir, biarkan saja'," pungkasnya.

Baca Juga : Sang Istri Hamil 5 Bulan, Ali Syakieb Sering Ngidam
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top