Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok Usai Disebut Cinta Sule karena Harta

Sabtu, 24 Juli 2021 - 22:30 WIB
loading...
Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok Usai Disebut Cinta Sule karena Harta
Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok Usai Disebut Cinta Sule karena Harta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher disebut mencintai Sule karena harta. Tudingan itu dilontarkan netizen pada postinganInstagramNathalie yang membagikan potretnya dengan sang suami.

Pada foto tersebut, Nathalie dan Sule terlihat mesra. Keduanya saling menatap sambil tersenyum. Pada keterangan fotonya, perempuan yang tengah hamil anak pertama itu menuliskan kalimat romantis.

Di mana mantan DJ itu menyebut jika rasa cintanya dibangun atas dasar rasa saling percaya. Sementara kesabaran dan pengertian ayah Rizky Febian itu, membuat Nathalie merasa nyaman.

"Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. Trimakasih suamiku," tulis Nathalie dikutip Sabtu (24/7).


Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen . Beberapa di antaranya memuji hubungan keduanya. Namun, ada juga yang menyebut jika cinta Nathalie dibangun karena harta.

"Cinta dibangun karena harta kalik, jangan munafik," komentar netizen.

Tak ingin salah paham, ibu sambung Putri Delina itu langsung memberikan jawaban yang menohok. Menurut Nathalie, tipe suami idamannya adalah pria pekerja keras dan tidak pemalas. Ia juga merupakan tulang punggung keluarga.

"Tipe suami idaman saya adalah lelaki pekerja keras dan tidak pemalas. Begitupun saya juga bekerja keras menjadi tulang punggung untuk adik-adik saya dan kebetulan orang tua saya sudah tidak ada," balas Nathalie.


"So.. kalau saya mau sama laki-laki pemalas dan tidak mau bekerja, untuk apa saya menikah? Makanya untuk kamu, bekerja keraslah. Cari sesuap nasi uang banyak. Kalau kerjaanmu komen aja memang menghasilkan apa?," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)