5 Zodiak Ini Sering Bohong Saat Pacaran, Siapa Saja?

Minggu, 25 Juli 2021 - 00:02 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Sering Bohong Saat Pacaran, Siapa Saja?
5 Zodiak Ini Sering Bohong Saat Pacaran, Siapa Saja? Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak sering berbohong saat berpacaran. Ada pepatah yang mengatakan bahwa kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Dan beberapa orang benar-benar mempertahankan ini dengan bersikap jujur kepada pasangan mereka.

Namun, di sisi lain, justru ada segelintir orang yang selalu berbohong pada pasangannya. Meskipun niatnya baik karena mempertahankan hubungan, namun tetap saja berbohong merupakan hal yang tidak benar.

Apakah Anda pernah mengalaminya? Sifat kepribadian zodiak Anda dapat memberi tahu Anda karena menurut astrologi, ada lima zodiak yang terkadang cenderung berbohong dalam hubungan mereka.

Berikut daftarnya seperti dilansir dari Pink Villa, Sabtu (24/7).


1. Gemini

Gemini sering berbohong kepada pasangannya. Mereka banyak memvalidasi emosi orang lain, jadi Gemini tidak ingin menyakiti mereka. Karenanya, terkadang mereka menjadi tidak jujur hanya untuk menjaga semuanya tetap damai.

2. Pisces

Pisces mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Jadi, mereka menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Pisces tidak bisa meminta sesuatu secara langsung, maka mereka perlu menggunakan strategi.

3. Libra

Orang-orang ini memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka terkadang mencoba memanipulasi orang. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi Libra bisa mencoba sedikit berani menghadapi konfrontasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)