Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seks Sejak Pertama Bertemu

Minggu, 25 Juli 2021 - 03:15 WIB
loading...
Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seks Sejak Pertama Bertemu
Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seks Sejak Pertama Bertemu. Foto/Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Kris Wu dan Du Meizhu dilaporkan berhubungan seks sejak pertama kali bertemu. Hal ini berdasarkan pernyataan menyeluruh polisi dari hasil penyelidikan yang dirilis di Weibo, media sosial China.

Disebutkan bahwa polisi telah menyelesaikan penyelidikan awal mereka melalui mewawancarai tersangka, penggugat, saksi, serta memperoleh dokumen dan bukti elektronik.

Menurut pernyataan polisi, manajer Wu diduga membujuk Du ke rumah Wu menggunakan video musik pemilihan pemeran utama wanita sebagai alasannya. Di mana keduanya langsung berhubungan seks.


Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/7) setelah malam mereka bersama, keduanya terus berhubungan melalui WeChat selama sekitar 4 bulan.

"Pada tanggal 5 Desember 2020 sekitar pukul 10 malam, Feng (perempuan, 28, manajer Wu saat itu) mengatur agar Du (perempuan, 18) menghadiri pertemuan di rumah Wu (laki-laki, 30), menggunakan video musik pemilihan pemeran utama wanita sebagai alasannya," bunyi pernyataan polisi.

Sekitar 10 orang bermain game dan minum sampai keesokan paginya sekitar pukul 7.00. Orang lain di pesta itu pergi satu per satu, sementara Du tinggal di rumah Wu setelah minum, dan keduanya melakukan hubungan seksual.


"Sore itu, Du pergi sendiri setelah makan di rumah Wu, dan mereka berdua saling menambahkan di WeChat selama waktu ini. Pada 8 Desember, Wu mentransfer 32.000 CNY (USD4946) ke Du untuk belanja online. Sejak saat itu hingga April 2021, mereka tetap berhubungan di WeChat," jelas polisi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)