Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seks Sejak Pertama Bertemu

loading...
Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seks Sejak Pertama Bertemu
Kris Wu dan Du Meizhu Berhubungan Seks Sejak Pertama Bertemu. Foto/Koreaboo.
JAKARTA - Kris Wu dan Du Meizhu dilaporkan berhubungan seks sejak pertama kali bertemu. Hal ini berdasarkan pernyataan menyeluruh polisi dari hasil penyelidikan yang dirilis di Weibo, media sosial China.

Disebutkan bahwa polisi telah menyelesaikan penyelidikan awal mereka melalui mewawancarai tersangka, penggugat, saksi, serta memperoleh dokumen dan bukti elektronik.

Menurut pernyataan polisi, manajer Wu diduga membujuk Du ke rumah Wu menggunakan video musik pemilihan pemeran utama wanita sebagai alasannya. Di mana keduanya langsung berhubungan seks.

Baca Juga : Rafika Duri Penyanyi Era 1970-an, Begini Kehidupannya Sekarang

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/7) setelah malam mereka bersama, keduanya terus berhubungan melalui WeChat selama sekitar 4 bulan.



"Pada tanggal 5 Desember 2020 sekitar pukul 10 malam, Feng (perempuan, 28, manajer Wu saat itu) mengatur agar Du (perempuan, 18) menghadiri pertemuan di rumah Wu (laki-laki, 30), menggunakan video musik pemilihan pemeran utama wanita sebagai alasannya," bunyi pernyataan polisi.

Sekitar 10 orang bermain game dan minum sampai keesokan paginya sekitar pukul 7.00. Orang lain di pesta itu pergi satu per satu, sementara Du tinggal di rumah Wu setelah minum, dan keduanya melakukan hubungan seksual.

Baca Juga : Shandy Aulia Maafkan Penghina Anaknya, Hotman Paris: Orang Terkenal Biasa Kena Nyinyir

"Sore itu, Du pergi sendiri setelah makan di rumah Wu, dan mereka berdua saling menambahkan di WeChat selama waktu ini. Pada 8 Desember, Wu mentransfer 32.000 CNY (USD4946) ke Du untuk belanja online. Sejak saat itu hingga April 2021, mereka tetap berhubungan di WeChat," jelas polisi.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top