Kesehatan Putrinya Tiba-Tiba Drop, Denada Habiskan Akhir Pekan di RS

Minggu, 25 Juli 2021 - 08:40 WIB
loading...
Kesehatan Putrinya Tiba-Tiba Drop, Denada Habiskan Akhir Pekan di RS
Denada. Foto/Instagram Denada
A A A
JAKARTA - Denada kembali mengabarkan berita kurang menyenangkan terkait kondisi putrinya, Aisha Aurum . Ia mengatakan, sempat melewati akhir pekan di rumah sakit lantaran kondisi Aisha yang tiba-tiba drop dan harus menjalani opname.

Sejak 2018, Denada memang kerap membagikan kondisi kesehatan putrinya di akun Instagram. Penyakit kanker darah yang diidap oleh Aisha pun diketahui perlahan mulai membaik, bahkan membuatnya bisa menjalani tes masuk sekolah negeri di Singapura.



Namun baru-baru ini, Denada kembali mengabarkan berita kurang menyenangkan terkait kondisi putrinya. Ia mengatakan, sempat melewati akhir pekan di rumah sakit lantaran kondisi Aisha yang tiba-tiba drop dan harus menjalani opname.

"Ga disangka2. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba2 harus opname. Bolak balik ke emergency, dan Aisha mesti ngerasain di swab untuk pertama kalinya," tulis Denada pada keterangan foto tangan putrinya, dikutip Minggu (25/7).

Kesehatan Putrinya Tiba-Tiba Drop, Denada Habiskan Akhir Pekan di RS


Beruntung Aisha tidak harus menjalani opname lantaran terpapar COVID-19. Hal tersebut membuat Aisha bisa lebih cepat berada di rumah dan kembali beraktivitas seperti semua.



"Alhamdulillah hasil (swab) nya negatif, sehingga bukan penyebab opname. Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," papar penyanyi 42 tahun itu.

"Terimakasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di RS kemaren. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Ok. Bismillah. I’m ready to dance with you again," tuntas Denada.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)