Ibunda Amanda Manopo Kritis Terkena Stroke lantaran Idap Komorbid Diabetes

Minggu, 25 Juli 2021 - 11:30 WIB
loading...
Ibunda Amanda Manopo Kritis Terkena Stroke lantaran Idap Komorbid Diabetes
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Ibunda Amanda Manopo , Henny Agustina Manopo, saat ini berada dalam kondisi kesehatan yang kritis. Hal tersebut terjadi setelah Henny terpapar COVID-19 dengan komorbid diabetes.

Kabar terkait kondisi kritis ini sempat diungkapkan oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo. Ia bahkan menyebut bahwa ibu bintang sinetron Ikatan Cinta itu kini mengalami stroke lantaran penyakit diabetes yang diidapnya.



"Lagi kritis," jelas Ricco pada wartawan, kemarin.

"Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS, jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan," sambungnya.

Lewat Instagram Story-nya, Amanda tampak terus-menerus berdoa demi kesembuhan sang ibunda. Ia sangat berharap wanita yang telah melahirkannya itu bisa melawan penyakitnya dan kembali berkumpul bersama keluarga.



"Bapa, aku bertelut di hadapan-Mu dengan kerendahan hati dan memohon Kau menyembuhkan ibuku. Dia sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah dia dan penuhi dengan kekuatan penyembuhanmu," tulis Amanda di Instagramnya, dikutip Minggu (25/7).

"Rentangkan tangan-Mu yang kuat padanya dan sembuhkan apapun sakitnya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki. Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)