Aktor Alfie Alfandy Dapat Hidayah setelah Nyaris Tewas karena Narkoba dan Didatangi Sosok Bersayap

Minggu, 25 Juli 2021 - 12:10 WIB
loading...
Aktor Alfie Alfandy Dapat Hidayah setelah Nyaris Tewas karena Narkoba dan Didatangi Sosok Bersayap
Alfie Alfandy. Foto/YouTube Maia AlElDul TV
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus pendakwah Alfie Alfandy mengisahkan perjalanan spiritualnya sebelum mendapatkan hidayah Allah. Pria yang pernah membintangi sinetron Para Pencari Tuhan ini mengaku, sempat terjerumus lembah hitam narkoba.

Alfie bahkan overdosis narkoba dan mengalami kondisi yang parah. Saat berada dalam keadaan antara hidup dan mati, ia mengaku didatangi sesosok hitam bersayap.



"Aku overdosis. Aku muntah 20 kali sampai tidur menggigil di bawah wastafel," kisah Alfie saat berbincang dengan Dul Jaelani melalui kanal YouTube Maia AlElDul TV, dikutip Minggu (25/7).

Saking parah kondisinya, Alfie hanya bisa merangkak dari toilet ke atas sajadah, berharap Allah menolongnya dari sakaratul maut.

"Nggak bisa gerak, akhirnya merangkak dari toilet ke atas sejadah, tidur di situ. Pada saat itu cuma bisa menggerakkan telunjuk, 'ya Allah jangan sekarang ya Allah'," ungkap pria kelahiran Medan, 3 Maret 1990 itu.

Saat membuka mata, Alfie tidak bisa melihat apa pun selain gelap. Kemudian, dia melihat sosok bersayap namun tidak tampak kepalanya.

“Terus digotong sama saudara ke kamar, diselimuti, dan dikasih obat penetral. Sebelum itu, dari jam 11 siang sampai 6 sore melihat sosok berwarna hitam dan bersayap di depan mata. Dalam Alquran dijelaskan juga bahwa malaikat itu bersayap dan jumlah sayapnya terserah Allah mau berapa,” beber Alfie.

Ketika itu, suami Fitri Arifin ini mengaku takut jika sosok yang dilihatnya adalah malaikat yang ingin mengambil nyawanya. Saat itu ia berjanji tidak mengulangi kesalahannya bila masih diberi kesempatan hidup.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)