Tinjau Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Sandiaga Uno Sampaikan Apresiasi untuk Para Nakes

Minggu, 25 Juli 2021 - 13:55 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Sandiaga Uno Sampaikan Apresiasi untuk Para Nakes
Tenaga kesehatan sedang melaksanakan vaksinasi terhadap peserta di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (25/7). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sudah berjuang mengatasi pandemi COVID-19. Ucapan terima kasih itu ia sampaikan saat meninjau Sentra Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7).

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang tidak henti-henti dan lelah membantu masyarakat mengatasi dinamika dari varian Delta,” kata Sandiaga di Sentra Vaksinasi COVID-19, Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios Kebon Jeruk, Minggu (25/7).

Baca Juga: MNC Peduli
Kegiatan vaksinasi ini berlangsung 23 Juli hingga 27 Juli 2021, pukul 08.00-15.00 WIB. Selama lima hari, Sentra Vaksinasi COVID-19 di dua lokasi tersebut menyediakan masing-masing 3.000 dosis. Jadi, untuk dua lokasi, sudah disediakan 6.000 dosis vaksin Sinovac.

“Vaksinasi merupakan benteng kita menghadapi varian baru, varian Delta yang memiliki dinamika luar biasa. Tetapi, kita harus ingat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan itu agar bisa mengendalikan PPKM level 4,” ujarnya.

Sandiaga juga mengatakan, telah menggandeng tokoh masyarakat dan agama untuk mendorong masyarakat agar mau divaksinasi. “Kami menggandeng tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat untuk mensosialisasikan bahwa vaksin itu sangat aman,” katanya.



Selain kerja sama antara Kemenparekraf dan MNC Peduli, penyelenggaraan Sentra Vaksinasi COVID-19 ini juga melibatkan sejumlah pihak lain yakni Doktora Medikal Services, Glow Fellowship Centre, Mister Aladin, Traveloka, dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Bila ingin mendapatkan vaksin, Anda bisa mendaftar di link: https://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 untuk lebih mudah mendapatkan jadwal vaksinasi. Pendaftaran juga dapat dilakukan lewat MNC Center, Walk in, Traveloka, dan Mister Aladin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)