Armand Maulana Galang Dana Bantu Pengadaan Oksigen Konsentrator

loading...
Armand Maulana Galang Dana Bantu Pengadaan Oksigen Konsentrator
Armand Maulana. Foto/Instagram
JAKARTA - Armand Maulana ikut tergerak hatinya untuk membantu sesama di tengah lonjakan kasus Covid-19. Makin banyaknya kasus hingga oksigen pun susah dicari, membuat vokalis Gigi ini miris.

Bersama Kitabisa, suami dari Dewi Gita itu mencoba untuk mengajak masyarakat melakukan penggalangan dana. Ia bahkan meminta masyarakat untuk membantu menyumbang dana dalam rangka penyediaan oksigen konsentrator dalam jumlah banyak, untuk fasilitas kesehatan yang kini mulai mengalami kelangkaan.

"Tergerak dari kondisi ini, saya berinisiatif membuat galang dana untuk nyediain oksigen konsentrator dalam jumlah banyak. Oksigen konsentrator penting untuk menyediakan oksigen di fasilitas kesehatan," tulisnya di Instagram pribadinya.

Baca Juga : Ikut Vaksinasi di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Daftarnya Mudah dan Gratis



"Diam bukan pilihan. Kita bisa lakukan semampu kita untuk bantu rumah sakit, puskesmas, tenaga kesehatan, dan warga terdampak pandemi. Di situasi yang genting ini, ikut inisiatif baik bantu sediain oksigen konsentrator buat masyarakat lewat kitabisa.com/bersamaberikanoksigen," lanjutnya.

Unggahan dari pelantun Nakal itu mendapat sambutan yang cukup besar dari netizen. Mereka bahkan berterima kasih pada pria 50 tahun itu lantaran masih mau peduli serta mendoakan agar Indonesia bisa kembali pulih seperti dahulu kala.

"Tolong dananya jangan di makar ya buat semuanya. Itu dana bagi seluruh rakyat. Semoga berkah selalu bang aman," tulis sandinista574.

Baca Juga : 30 Kru Sinetron Ikatan Cinta Partisipasi dalam Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios

"Ya,smoga kita semua sadar atas apa yg di alami skrg ini dan smoga virus mematikan cepat hilang di bumi kita ini trima kasih kang atas pedulinya," tulis tarfihidayat.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top