Ikut Vaksinasi di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Daftarnya Mudah dan Gratis

Minggu, 25 Juli 2021 - 14:27 WIB
loading...
Ikut Vaksinasi di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Daftarnya Mudah dan Gratis
Masyarakat antusias untuk mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi COVID-19 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ratusan peserta antusias untuk mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi COVID-19 yang terletak di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7). Mulai anak-anak, muda-mudi, hingga masyarakat paruh baya bisa mendapatkan vaksin COVID-19 secara gratis.

Tak hanya gratis, mendapatkan vaksin di Sentra Vaksinasi COVID-19 ini juga tergolong mudah. Hal itu dirasakan oleh salah satu peserta vaksin, Saripudin (24).



Dia mengaku, bersyukur karena akhirnya bisa mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis pertama. Proses untuk mendapatkan vaksin pun mudah dan tergolong singkat.

“Tahu ada (vaksinasi) ini dari teman, dia karyawan MNC juga. Vaksin di sini mudah banget, alhamdulillah gampang. Cukup dari kartu pendaftaran sama KTP,” kata Saripudin yang tinggal di Jakarta Pusat, saat ditemui di Sentra Vaksinasi COVID-19 Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios, Kebon Jeruk, Minggu (25/7).

Meski awalnya takut divaksinasi, namun Saripudin tetap memilih mendapatkan vaksinasi demi perlindungan dari COVID-19. Dia pun mengapresiasi adanya Sentra Vaksinasi COVID-19 yang diadakan oleh MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

“Awalnya sih takut, cuma kan mikirnya daripada kita kena juga. Vaksin juga menurut saya, bagus buat menjaga diri agar nggak mudah terpapar,” ujarnya.



Usai divaksinasi, Saripudin mengaku tidak mengalami gejala-gejala atau kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI) yang serius. “Tadi pas baru disuntik hanya ngilu saja, karena nggak biasa,” kata dia.

Sebagai informasi, selain di Kebon Jeruk, Sentra Vaksinasi COVID-19 juga diadakan di Gedung High End MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusar. Kegiatan ini berlangsung sejak 23 Juli hingga 27 Juli 2021, pukul 08.00-15.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)