Sebelum Ibunda Meninggal Dunia, Amanda Manopo Hadiahi Kalung Berlian

Minggu, 25 Juli 2021 - 19:22 WIB
loading...
Sebelum Ibunda Meninggal Dunia, Amanda Manopo Hadiahi Kalung Berlian
Henny Agustina Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda Amanda Manopo baru saja dikabarkan meninggal dunia. Sebelum meninggal ternyata Amanda Manopo sempat membelikan hadiah untuk ibundanya Henny Agustina Manopo. Jelang kepergian ibundanya ke hadapan sang pencipta, gadis 21 tahun itu bahkan sempat memamerkan kalung berlian yang sengaja dibelinya untuk sang ibu.

Melalui akun Instagramnya, Manda sempat memajang foto kalung berlian dengan sertifikat lengkap tersebut. Sayangnya, belum sempat diberikan pada sang ibu, Henny dikabarkan meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

"Mi, Manda ada kado buat mami," tulis Amanda Manopo pada unggahannya.

Baca Juga : Meninggal Dunia, Unggahan Terakhir Ibunda Amanda Manopo Banjir Ucapan Duka Cita

Sebelum Ibunda Meninggal Dunia, Amanda Manopo Hadiahi Kalung Berlian


Sebelum meninggal dunia, ibu dari bintang sinetron Ikatan Cinta itu sempat berjuang keras melawan penyakit yang diidapnya. Bukan hanya terpapar Covid-19 dengan komorbid diabetes, ibu dari pemeran Andin itu juga dikabarkan mengalami stroke.

Kondisi ibunda mantan kekasih Billy Syahputra itu juga sempat diungkapkan langsung olehnya. Bahkan kemarin, sang manajer menyebut bahwa ibunda Manda berada dalam keadaan kritis.

"Lagi kritis," jelas Ricco pada wartawan.

"Sebenarnya saturasinya normal, cuma karena telat ke RS jadi ada kondisi yang bisa memicu stroke dari penyakit bawaan," tandasnya.

Baca Juga : Ibunda Amanda Manopo Sempat Stroke dan Kritis Sebelum Meninggal Dunia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)