Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 26 Juli 2021 - 09:09 WIB
loading...
Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Tulis Pesan Menyentuh
Amanda Manopo. Foto/Dok RCTI
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo begitu terpukul dengan kepergian sang ibunda, Henny Manopo Lugue , dalam usia 57 tahun pada Minggu (25/7) sore karena terpapar virus COVID-19.

Meski tengah berduka, pemeran Andini Karisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta itu mencoba tabah. Ia pun meminta sahabat yang selama ini mengenal ibundanya, berkenan memaafkan dan mengikhlaskan kepergian mendiang demi kebahagiaan sang ibunda di surga.



"Tolong dimaafkan, tolong diikhlaskan mami ya supaya mami gak sedih lagi dan bahagia di atas bersama Tuhan Yesus," tulis Amanda dalam postingan di Instagramnya, dikutip Senin (26/7).

Dalam postingan berikutnya, aktris kelahiran 6 Desember 1999 ini juga mengunggah ulang postingan kakak iparnya, Indra Daniel Mawu, yang dipeluk Henny sambil menangis di hari pernikahannya dengan sang kakak Angelica Manopo, setahun lalu. Dalam foto itu terlihat ekspresi Henny yang terharu, karena putri sulungnya telah menemukan pendamping hidup.

Pada postingan fotonya itu, Amanda menuliskan pesan untuk ibundanya terkait masalah jodoh kelak. "Nanti mami akan menangis bahagia juga di surga melihat aku bahagia dengan pasangan yang Tuhan akan kasih," tulis Amanda, seraya meminta agar ibunda tak perlu mengkhawatirkannya.

Perempuan keturunan Filipina dan Minahasa ini pernah menjalin kasih sayang antara lain dengan El Rumi putra Maia Estianty, Esa Sigit, dan terakhir Billy Syahputra . Bahkan bersama Billy, keduanya sempat berencana menikah, namun kisah asmara mereka berakhir tahun ini.

Sementara itu, ketika mengikuti doa bersama oleh 400-an penggemar Amanda dan sinetron Ikatan Cinta secara online belum lama ini, sang artis tampak tak berhenti menangis meski berusaha untuk tetap tersenyum.

"Biasanya mami kirim pesan WhatsApp qoute di grup arisannya, tapi beberapa hari ini sudah tidak terima lagi," sesal Amanda.

Bungsu dari dua bersaudara ini pada saat itu berharap ada keajaiban untuk ibundanya agar bisa sehat dan kembali bertemu dengannya. "Mami kembali sehat, biar daddy nanti ada yang nemenin," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)