Arsya Hermansyah Sempat Terpapar Covid-19, Ashanty: Walau Sudah Negatif, Tetap Isoman 14 Hari

Senin, 26 Juli 2021 - 12:25 WIB
loading...
Arsya Hermansyah Sempat Terpapar Covid-19,  Ashanty: Walau Sudah Negatif, Tetap Isoman 14 Hari
Arsya Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty baru-baru ini mengumumkan bahwa putra bungsunya, Arsya Hermansyah, telah sembuh. Sebelumnya, adik dari Arsy Hermansyah itu sempat terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Melalui video di akun Youtube, Ashanty tampak menyampaikan kabar tersebut. Ia bahkan mengaku memiliki alasan mengapa dirinya baru mengungkapkan bahwa Arsya sempat positif Covid-19.

"Kenapa juga aku nggak kasih tahu pas Arsya sakit. Aku takutnya malah kita nya nanti malah tambah stres karena banyak orang yang gimana-gimana," ungkap Ashanty dalam video YouTubenya.

Baca Juga : Cara Gampang Jaga Imunitas Anak, Salah Satunya dengan Cukup Tidur

Arsya diketahui menjalani isolasi mandiri di rumahnya selama 14 hari. Meski sempat negatif sebelum hari ke 14, demi keamanan dan kenyamanan anggota keluarga yang lain, Arsya harus menjalani isolasi hingga dua minggu lamanya.

"Walaupun dia sudah negatif sebelum 14 hari, tapi tetap isolasi. Supaya aman buat anak dan orang lain," jelasnya lagi.

Selama menjalani isolasi mandiri, istri dari Anang Hermansyah itu menyebut bahwa anaknya sempat mengkonsumsi beberapa vitamin dan obat-obatan. Kendati demikian, ia tak sembarangan memberikan vitamin dan obat tersebut, terlebih di endorse oleh produk tersebut, lantaran sempat berkonsultasi dengan dokter.

"Aku nggak di endorse ya sama produk ini, tapi aku hanya ingin sharing aja ke kalian. Kalau mau pakai obat yang lain juga it's oke, karena anak cocok-cocokan. Aku juga konsultasi sama dokter anak," paparnya.

Baca Juga : Berikut Ini Diet Sehat yang Harus Diterapkan usai Sembuh dari Covid-19

Saat ini Arsya diketahui sudah sembuh dari Covid-19. Sebelumnya Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy sudah sempat terpapar Covid-19 pada awal 2021 lalu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)