Amanda Manopo dan Keluarga Antarkan Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

Senin, 26 Juli 2021 - 11:37 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Keluarga Antarkan Ibunda ke Peristirahatan Terakhir
Amanda Manopo dan Keluarga menghadiri pemakaman ibundanya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ibunda aktris Amanda Manopo , Henny Manopo hari ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021). Pemakaman tersebut dimulai sejak pukul 10.30 WIB.

Hari ini, sang aktris pun terlihat mengantarkan ibundanya ke tempat peristirahatan terakhir bersama sang ayah dan kakaknya, Angelica Manopo.

Di pemakaman, Amanda terlihat mengenakan busana serba putih, warna sama seperti yang dikenakan oleh sang kakak dan ayahnya. Amanda juga terlihat mengenakan kacamata hitam dan masker.

Baca Juga : Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Tulis Pesan Menyentuh

Terlihat dari siaran langsung di Instagram sang manajer, Ricco Richardo, Amanda dan anggota keluarga lainnya tampak menyaksikan pemakman sang ibunda dari jauh. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu juga terlihat memeluk erat foto Henny, sambil sesekali memeluk dan menguatkan sang ayah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, setelah melawan infeksi Covid-19. Kabar duka ini pertama diketahui dari manajer sang aktris.

“Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga : Pesan Ibunda Amanda Manopo sebelum Meninggal, Manajer: Mami Titip Manda

Sebelum meninggal dunia, almarhumah Henny dikabarkan sedang berjuang melawan Covid-19. Amanda mengatakan, sang ibunda sempat mengalami penggumpalan darah di otak yang membuatnya stroke.

“Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia enggak punya riwayat stroke,” kata Amanda, beberapa waktu yang lalu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)