Sambil Peluk Foto Ibunda, Amanda Manopo Terus Menangis Terisak di Pemakaman

Senin, 26 Juli 2021 - 12:03 WIB
Sambil Peluk Foto Ibunda, Amanda Manopo Terus Menangis Terisak di Pemakaman
Amanda Manopo menangis di pemakaman ibundanya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dan keluarga hari ini mengantarkan ibundanya, Henny Manopo Lugue, ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemakaman dan doa tersebut dimulai sejak pukul 10.30 WIB.

Terlihat dari siaran langsung di Instagram sang manajer, Ricco Richardo, Amanda dan anggota keluarga lainnya mengenakan busana serba putih. Aktris 21 tahun itu terlihat diapit oleh ayahnya, Ramon Gauna Lugue, dan sang kakak, Angelica Manopo.

Saat pemakaman berlangsung, Amanda terlihat mengenakan kacamata hitam dan memeluk erat foto sang ibunda di dadanya. Sesekali, dia juga mengusap lengan sang ayah dan memeluknya untuk saling menguatkan.

Kemudian setelah jenazah Henny sudah dimakamkan, Amanda tampak menghampiri pusara sambil menangis terisak dan memeluk erat foto sang ibunda, sebelum meletakannya di atas makam.



Baca Juga : Amanda Manopo dan Keluarga Antarkan Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

Sebelum ibunda dimakamkan, Amanda telah menuliskan pesan haru. Bagi bintang sinetron Ikatan Cinta ini, ibundanya adalah sosok ibu dan istri yang hebat.

“Terima kasih sudah menjadi ibu dan istri yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda sabar, kuat seperti sekarang,” kata Amanda dalam unggahannya di Instagram Story-nya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021, setelah melawan infeksi Covid-19. Kabar duka ini pertama diketahui dari manajer sang aktris.

“Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco di Instagramnya.

Baca Juga : Tangis Amanda Manopo Tak Terbendung Saat Letakkan Foto Ibunda di Pusara
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2742 seconds (11.97#12.26)